Sukses

Beauty

4 Shade Lipstik Terbaik untuk Bibir Gelap

Fimela.com, Jakarta Kesesuaian warna makeup dengan kulit asli amat penting diperhatikan. Pemilihan warna yang tepat akan menghasilkan riasan yang sempurna, tak terkecuali untuk lipstik dan bibir.

Sama halnya seperti foundation dan warna kulit wajah, lipstik dan warna bibir pun saling berkaitan untuk mencapai tampilan terbaiknya. Nah, untuk pemilik bibir gelap, memilih warna lipstik akan lebih tricky. Kamu harus menemukan shade yang tepat agar lipstiknya menyatu dengan bibir secara keseluruhan.

Berikut ini adalah shade lipstik terbaik untuk para pemilik bibir gelap.

Maroon

Warna lipstik yang dark ini membantu menyamarkan warna bibir gelapmu, namun dengan tambahan kadar kepercayaan diri! Tidak perlu merasa terlalu menor. Jika menggunakan warna seperti ini, kurangi riasan di bagian wajahmu yang lain seperti mata dan blush on. Kamu bisa pakai warna ini untuk sehari-hari juga, kok!

 

 

2 dari 4 halaman

Nude Brown

Pengin pakai lipstik bernuansa nude? Bisa kok. Pilih lipstik nude dengan tone coklat, sehingga warna yang dihasilkan agak gelap. Dengan begitu kamu takkan tampak pucat.

Coklat

Nah, pilihan lipstik shade gelap lainnya yang patut dicoba si pemilik dark lips adalah coklat! Warna ini juga cocok untuk diaplikasikan dengan look apapun juga gaya busana apapun, lho.

3 dari 4 halaman

Mauve

Pengin bibir lebih cerah dengan nuansa pinkish? Mauve adalah jawaban! Warna mauve adalah kombinasi dari pink, ungu, abu-abu, dan cokelat. Dengan shade ini kamu bisa menyamarkan bibir yang gelap sekaligus mendapat rona segar di wajah dengan warna pink-nya!

Sahabat Fimela yang memiliki bibir gelap, mana warna yang jadi andalanmu?

4 dari 4 halaman

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Mudah Mendapatkan Operasi Celah Bibir dan Celah Langit Secara Gratis
Artikel Selanjutnya
24 Pilihan Warna Menggoda dari Dior Addict Stellar Shine