Sukses

Beauty

Tips Makeup Simpel Bagi Pemula

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemula, ada beberapa hal yang harus dilakukan ketika menggunakan makeup. Semua dimulai dengan hal kecil dan pastinya produk yang dipakai pun juga yang sederhana yang mudah terlebih dahulu.

Agar tidak merasa susah memakai makeup, bagi kamu si pemula, harus memiliki beberapa macam produk yang bisa digunakan dalam sehari-hari. Tidak harus lengkap, namun makeup yang kamu pakai bisa membuat wajah lebih fresh dan tampil menarik. Jadi, bagaimana sih tips makeup simpel bagi pemula?

1. Memakai alas bedak tidak berlebihan

Untuk pemula, kamu tidak perlu langsung memakai foundation tebal untuk mengcover wajah, cukup memakai moisturizer dan bb cream tipis saja sebagai alas bedak.

2. Memilih bedak yang benar

Soal bedak, kamu butuh memakai jenis bedak tabur untuk mengcover wajah menjadi lebih maksimal. Seain itu, bedak tabur pun juga lebih ringan daripda langsung memakai bedak padat.

3. Pilih warna lipstik natural

Untuk membuat bibir menjadi lebih fresh, kamu bisa memilih warna lipstik yang natural dengan warna cerah yang soft. Salah satu warna yang aman digunakan untukmu yaitu warna pink muda atau warna-warna coral.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading