Sukses

Beauty

Setting Spray untuk Lindungi Kulit dari Polusi dan Jadikan Makeup Tahan Lama

Fimela.com, Jakarta Polusi dan Jakarta, topik ini memang sedang hangat diperbincangkan. Masalah polusi bukanlah hal baru, namun akhir-akhir ini, melihat langit biru sudah menjadi pemandangan langka yang bisa kita nikmati setiap harinya. Udara yang tidak segar, pemandangan terbatas akibat kabut asap polusi yang terjadi membuat Jakarta berhasil menjadi kota yang memiliki kualaitas udara yang buruk.

Bahkan di tahun 2018, level polusi udara di Jakarta yakni mencapai 45.3 mikrogram per kubik. Angka ini melampaui batas normal hingga 4 kali lipat dari standar maksimal yang telah ditentukan oleh World Health Organization (WHO).

Polusi udara yang terjadi tentu membwa banyak efek buruk bagi tubuh. Sebagai langkah preventif, banyak orang yang menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Tapi sebuah studi juga menyatakan bahwa, polusi tak hanya dapat masuk ke dalam sistem pernafasan tapi juga dapat berpenetrasi ke dalam kulit.

 

Studio Tropik Dreamsetter

Polusi dan kulit tentu bukan paduan yang tepat. Banyak efek buruk yang dapat terjadi pada kulit akibat polusi, diantaranya adalah menyumbat pori-pori, menyebabkan kemerahan dan iritasi, komedo, hiperpigmentasi,serta penuaan dini pada kulit.

Sadar akan kulit membutuhkan perlindungan ekstra dari luar, maka Studio Tropik merilis produk terbarunya yaitu Dreamsetter Make-Up Setting Spray yang dilengkapi dengan formula untuk melindungi kulit dari polusi udara.

Setting spray ini merupakan produk pertama di Indonesia yang mampu mengunci ketahanan makeup hingga 16 jam. Kemampuannya juga semakin mumpuni karena formulanya memiliki khasiat bagi kulit. Produk-produk yang dirilis oleh Studio Tropik selalu menghadirkan fungsi ganda di setiap produknya.

Keunggulan Studio Tropik Dreamsetter

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Studio Tropik (@studiotropik) on

 

Keunggulan:

- Mampu mengunci makeup agar lebih tahan lama hingga 16 jam.

- Kandungan Marrubium Vulgare di dalamanya mampu memproteksi kulit dari penetrasi polusi dan mencegah efek buruk polusi yang akan terjadi pada kulit.

- Bahan kandungannya bebas alkohol sehingga sangat lembut di kulit

- Dengan teknologi Micro Mist, maka akan membantu produk menyebar sempurna saat diaplikasikan.

Kandungan utama marrubium vulgare di dalamnya merupakan kunci dari formula ini. Marrubium Vulgare merupana jenis tanaman yang ditemukan di Eropa dengan kandungan antioksidan yang kaya.

Telah teruji secara ilmiah, produk ini dapat membantu melindungi kulit dari agresi dan penetrasi polusi udara dengan membatasi penyerapaan kulit dari Particulate Matter (PM). Penelitian lainnya juga menytakan bahwa tampilana komedo lebih terminimalisir berkat marrubium vulgare.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Inhalasi Hidrogen, Cara Tepat Menjaga Kesehatan Akibat Polusi Udara
Artikel Selanjutnya
6 Cara Melindungi Kulit Wajah dari Polusi Udara