Sukses

Beauty

Rekomendasi Pusat Bedah Plastik dan Estetika Beserta Jadwal Dokternya

Fimela.com, Jakarta Melakukan perawatan di klinik kecantikan tidak lagi jadi hal yang tabu untuk dilakukan. Keinginan perempuan untuk tampil sempurna tanpa cela pun dijawab dengan hadirnya klinik kecantikan yang semakin menjamur. Tidak hanya itu, keinginan perempuan untuk selalu tampil awet muda, membuatnya rela mengeluarkan uang lebih banyak untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan.

Salah satu perawatan kecantikan yang banyak diminati adalah bedah plastik dan estetika. Sebenarnya apa itu bedah plastik dan estetika? Apakah aman buatmu?

Bedah Plastik dan Estetika di Dunia Kecantikan

Bedah plastik bertujuan untuk memperbaiki anggota tubuh yang tampak kurang sempurna, dan memperbaiki fungsinya serta estetika tubuh. Bedah plastik tidak selalu dilakukan untuk mengurangi bagian tubuh, namun juga menambah bagian tubuh tersebut agar penampilannya jadi lebih ideal.

Berdasarkan jenisnya bedah plastik dibedakan menjadi dua yaitu bedah plastik rekonstruksi dan estetika. Bedah plastik rekonstruksi biasa dilakukan untuk mengembalikan bentuk dan fungsi bagian tubuh untuk menjadi lebih baik atau mendekati normal. Bedah plastik rekonstruksi ini biasa dilakukan karena kecelakaan atau bisa juga karena cacat.

Berbeda dengan bedah plastik rekonstruksi, estetika dilakukan pada tubuh yang normal namun bentuk tubuhnya tidak terlihat baik. Contoh bedah plastik estetika antara lain operasi hidung, bibir, payudara dan lipatan mata (eyelid).

Memilih Pusat Bedah Plastik dan Estetika yang Tepat

Bedah plastik memiliki risiko yang tinggi jika tidak ditangani oleh dokter yang tepat. Jadi, sebelum memilih pusat bedah plastik dan estetika pastikan kamu memilih dokter yang tepat. Pilihlah dokter bedah profesional, memiliki surat izin praktik, dan menjadi anggota dari perkumpulan dokter bedah estetik nasional maupun internasional.

Selain dokter yang profesional, pastikan klinik yang kamu tuju memiiki izin resmi dari pihak yang berwenang. Izin resmi ini menunjukkan klinik yang dituju berkompeten dan memiliki standar yang baik.

Pastikan juga memilih pusat bedah plastik dan estetika yang memiliki pelayanan yang berkualitas dan semua informasi yang dibutuhkan dijelaskan dengan lengkap. Teknologi yang ditawarkan klinik pun sudah lebih maju.

Meskipun banyak tawaran diskon dan harga yang murah, jangan mudah tergiur. Pertimbangkan harga yang diberikan dengan apa yang ditawarkan. Sesuai dengan yang kamu butuhkan atau tidak. Tentu, kamu ingin mendapatkan perawatan yang terbaik bukan?

Rekomendasi Pusat Bedah Plastik dan Estetika

EMC Plastic Surgery & Aesthetic adalah pusat bedah plastik dan estetika yang bisa menjadi rekomendasimu. Memiliki dokter spesialis yang merupakan anggota dari Organisasi Bedah Plastik Estetik Internasional (ISAPS), tentu akan menjadi pertimbangan utamamu.

Cukup datang ke EMC Plastic Surgery & Aesthetic di RS EMC Sentul untuk registrasi dan kemudian kamu akan diperiksa untuk mendapatkan penangangan. Daftar Dokter EMC Plastic Surgery & Aesthetic bisa kamu cek di Website www.emc.id atau bisa telpon ke (021)-29672977 ext. 1306.

Yuk, segera datang ke EMC Plastic Surgery & Aesthetic yang akan memberikan pelayanan terbaiknya. Jangan ragu berkonsultasi dengan dokter yang profesional dengan mengisi form di bawah ini.

 

#GrowFearLess with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Mencoba Tren Filler untuk Penampilan Wajah yang Lebih Cantik Alami
Artikel Selanjutnya
Cari Tahu Estimasi Biaya Operasi Plastik, Yuk!