Sukses

Beauty

Ratu Elizabeth II Lebih Sering Makeup Sendiri untuk Acara Kenegaraan

Fimela.com, Jakarta Butuh waktu dan ahli khusus sepertinya bagi anggota keluarga kerajaan ketika mempersiapkan diri untuk hadir di sebuah acara. Mulai dari makeup hingga pakaian yang digunakan. Namun hal ini sepertinya tidak berlaku bagi Ratu Elizabeth II.

Di mana ternyata Ratu Elizabeth II lebih sering makeup sendiri tanpa bantuan makeup artist untuk sebagian besar penampilannya di depan publik. Dalam buku barunya yang berjudul "The Other Side of The Coin: The Queen, The Dresser, and the Wardrobe", penjahit kerajaan untuk Ratu, Angela Kelly, mengungkapkan beberapa fakta tentang Yang Mulia. Termasuk soal rutinitas kecantikan Ratu Elizabeth II yang sangat sederhana.

Menurut Kelly, hanya ada satu hari dalam setahun ketika Ratu Elizabeth II menyewa bantuan profesional dalam menyiapkan penampilannya. Yakni ketika ia merekam pidato tahunannya untuk Natal.

 

Menyewa MUA untuk pidato tahunan Natal

Ratu Elizabeth II akan mendatangkan makeup artist profesional Marilyn Widdess yang merupakan seorang karyawan lama BBC yang dilatih departemen tata rias internasional perusahaannya. Sehingga ia memahami segala protokol dan teknik makeup yang tepat untuk Sang Ratu.

Untuk kesempatan lain, Ratu Elizabeth II memilih makeup sendiri. Tidak dijelaskan apa alasannya namun Ratu Elizabeth II ingin membuat penampilan lebih sedikit berbeda di depan kamera ketika membawakan pidato tahunan.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Kreasi Makeup Fun untuk Natal dan Tahun Baru dengan Perpaduan Gel Eyeliner Berwarna Neon
Artikel Selanjutnya
Dengan Makeup, Para Perempuan Disabilitas Bisa Lebih Percaya Diri