Sukses

Beauty

Mengenal Clean Beauty dengan Produk Makeup Tanpa 1328 Bahan Terlarang

Fimela.com, Jakarta Seberapa baik kamu mengenal produk makeup yang selama ini kamu gunakan? Sudah pernah dengar tentang istilah clean beauty sebelumnya?

Selama ini mungkin kamu tidak sadar apa saja kandungan dalam produk makeup yang kamu gunakan sehari-hari di kulit wajah, entah itu mengandung bahan kimia yang keras, atau bahkan beracun. Istilah clean beauty dalam industri kecantikan seringkali dipresentasikan dengan berbagai produk makeup yang bebas paraben, bebas ftalat, dan kandungan lainnya, benar?

Young Living memperkenalkan Savvy Minerals, label makeup yang tidak menggunakan berbagai bahan terlarang. Savvy Minerals fokus pada apa saja yang sebenarnya dibutuhkan oleh kulit wajah agar tetap sehat.

 

Savvy Minerals dari Young Living

Menariknya, berbagai produk makeup dari Savvy Minerals tidak menggunakan lebih dari 1.328 bahan yang telah dilarang oleh Uni Eropa, bahkan beberapa bahan dengan label "Natural Ingredients" yang masih banyak digunakan oleh label makeup lain. Berikut ini adalah beberapa bahan yang ada di dalam produk makeup Savvy Minerals dan yang dilarang untuk digunakan, penasaran?

Kandungan yang digunakan oleh Savvy Minerals di antaranya adalah Aloe Vera Leaf Extract, Apricot Kernel Oil, Apen Bark, Bark Extract, Carhamus, Cocoa Seed Butter, Coconut Oil, Essential Oils, Grapeseed Oil, Jojoba Seed, Kaolin Clay, Magnesium Violet, Mango Seed Butter, Natural Minerals, Olive Fruit Oil, Safflower Seed Oil, Sesame Seed Oil, Shea Butter, Sunflower Seed Oil, Sweet Almond Oil, Ultramarines, dan Vitamin E. Sedangkan kandungan yang sama sekali tidak digunakan dalam produk makeup Savvy Minerals adalah Bismuth, Carmine, Coal Tar, Dimethicone, Formaldehyde, Hydroquinone, Lake Dye, Mineral Oil, Nano Particles, Oxybenzone, Parabens, Petroleum Based Ingredients, Phthalates, Polypropylene, Silicone, Sufates, Synthetic Colorants, Synthetic Fragrances, Synthetic Preservatives, Talc, Triclocarban, dan Triclosan.

Sudahkah kamu merasa bahwa produk makeup yang kamu gunakan aman untuk kulit wajah? Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Kreasi Makeup Fun untuk Natal dan Tahun Baru dengan Perpaduan Gel Eyeliner Berwarna Neon
Artikel Selanjutnya
Dengan Makeup, Para Perempuan Disabilitas Bisa Lebih Percaya Diri