Sukses

Beauty

Melirik 4 Tren Kecantikan yang Eksis di Karpet Merah Golden Globe 2020

ringkasan

  • 4 Tren kecantikan yang mendominasi di karpet merah Golden Globe 2020.
  • Risan bernuansa bunga mawar hingga kesan nyentrik dengan glitter, sejumlah tren kecantikan ini tampil di Golden Globe 2020

Fimela.com, Jakarta Gloden Globe 2020 yang diselenggarakan di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, pada Minggu 5 Januari 2020 waktu setempat, menarik perhatian publik. Salah satu yang tak pernah gagal menjadi pusat atensi adalah penampilan dari para selebritas yang menghadiri acara tahunan ini.

Selain gaun, penampilan makeup dan tatanan rambut menjadi tren kecantikan tersendiri yang sayang jika terlewatkan. Seperti yang dilansir dari Vogue.com, tahun ini nuansa klasik kembali melekat pada sejumlah bintang yang hadir. Lalu, tren kecantikan apa lagi yang bisa menjadi inspirasi makeup dan rambut untuk penampilan sehari-hari? Simak rangkumannya berikut ini.

Scluptural Lobs 

Selain memiliki potongan modern dan timeless, scluptural lob juga masuk dalam kategori tren rambut yang selalu hadir setiap tahun. Di red carpet Golden Globe kali ini, Reese Whitherspoon dan Zoey Deutch hampir dengan gaya rambut serupa. Gaya rambut ini sangatlah praktis dan sederhana. Selain mudah ditata, dkombinasikan dengan ragam aksesori rambut juga akan semakin menyempurnakan penampilan yang ingin kamu tonjolkan. 

Metallic Mentality

Nuansa metalik menjadi salah satu tren makeup yang mendominsi di Golden Globe 2020. Sebut saja penampilan Awkwafina dengan eyeshadow bernuansa silver hingga Lucy Boynton yang terlihat nyentrik dengan aksen glitter yang membingkai matanya dengan menawan. Atau, aktor Ansel Elgrot yang memberikan kilau glitter pada sudut matanya untuk menambah keunikan nyata pada taampilan.

Sleek Corps

Gaya rambut pixie cut tak pernah gagal memberikan sentuhan edgy yang sesungguhnya. Sejumlah selebritas terlihat menawan dengan gaya rambut pixie cut. Zoe Kravitz adalah salah satu aktris yang identik dengan gaya pixie cut yang trendi.

Roseate Romance

Nuansa warna mawar memang selalu memberikan kesan romantis yang sesungguhnya. Kirsten Dunst, dan Dakota Fanning adalah beberapa pesohor yang terlihat menarik dengan nuaansa warna rose mulai dari pulasan perona pipi, riasan mata, hingga bibir. Bahkan gaya makeup ini juga sangat bisa daplikasikan untuk risan sehari-hari.

Dengan melirik 4 inspirasi tren di atas, tentu kamu bisa tampil ala bintang dengan tren yang dihadirkan oleh para selebritas di atas karpet merah Golden Globe 2020.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Review: FOREO BEAR, Beauty Tools yang Mampu Kencangkan Kulit Secara Efektif di Rumah
Artikel Selanjutnya
Lipstik Terbaru dengan Formula Revolusioner yang Wajib Dimiliki