Sukses

Beauty

5 Moisturizer Korea Terbaik Khusus untuk Kulit Berminyak

ringkasan

  • Kulit berminyak membutuhkan moisturizers agar membantu mengantur produksi sebum
  • Ada hal yang harus diperhatikan ketika memilih moisturizer untuk kulit berminyak

Fimela.com, Jakarta Banyak mitos mengatakan, kulit berminyak tidak perlu menggunakan moisturizers. Hal ini dikarenakan penggunakan pelembap tersebut justru membuat kulit lebih berminyak, karena meningkatnya produksi sebum.

Padahal, kulit berminyak juga membutuhkan moisturizers agar membantu mengantur produksi sebum. Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika memilih moisturizer untuk kulit berminyak, seperti gunakan pelembap berbahan dasar krim atau gel.

Beberapa pelembap Korea pun sangat ideal untuk sahabat Fimela dengan kondisi kulit berminyak. Manfaatnya seperti membantu mengatur produksi sebum, mengontrol efek kilau di wajah, dan memberikan nutrisi tambahan bagi kulit.

Nah, berikut beberapa produk moisturizer asal Korea yang bisa sahabat Fimela coba, dilansir dari stylecraze.com.

1. Cremorlab Fresh Water Gel

Cremorlab berbasis gel ini mampu diserap kulit dengan cepat. Teksturnya sangat ringan sehingga sahabat Fimela dapat mengaplikasikan makeup di atasnya. Kandungan witch hazel, ektrak ganggang, teh hijau, ektrak Centella Asiatica dan Camellia sinesis dapat membuat kulit wajah terhidrasi, mencegah jerawat, hingga mengurangi tanda penuaan.

2. Laneige Water Bank Gel Cream

Krim berbasis gel ini terasa dingin saat diaplikasikan pada wajahmu. Mengandung Air Mineral Terionisasi Hidro dan dikembangkan dengan Teknologi Biogen ini membuat produk ini mengunci kelembapan untuk hidrasi yang tahan lama. Produk ini terbaik untuk kalian yang berjerawat.

3. The Face Shop Chia Seed Hydrating Emulsion

Emulsi adalah bagian penting dari rejimen perawatan kulit Korea. Emulsi dari The Face Shop ini mengandung ekstrak biji chia bebas GMO yang membantu menjaga kulit tetap terhidrasi tanpa membuatnya berminyak.

4. Mamonde Ceramide Light Cream

Krim ringan ini mengandung ekstrak Rose of Sharon, Hibiscus, dan Ceramide PC-104 yang dikembangkan secara eksklusif. Bahan-bahan ini memberikan hidrasi maksimal ke lapisan kulit terdalam.

5. TonyMoly The Chok Chok Green Tea Watery Cream

Pelembap berbasis gel ini diformulasikan dengan ekstrak teh hijau fermentasi unik (ChungTaeJeon) yang kaya akan antioksidan. Memberikan hidrasi maksimal kepada kulit tanpa lengket. Mengandung sekitar 63% ekstrak teh hijau, minyak serai, dan minyak rosewood yang memiliki efek antibakteri dan menjaga kulit tetap sehat.

#Growfearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Klinik Kecantikan Ternama Merilis Skincare yang Mampu Hempaskan Bekas Jerawat
Artikel Selanjutnya
5 Foundation yang Aman Dipakai untuk Kulit Berjerawat