Sukses

Beauty

Tips Mengaplikasikan Foundation agar Kulit Terlihat Halus seperti Rihanna

ringkasan

  • Rihanna memang selalu tampil flawless tanpa riasan yang serba esktra.
  • Sang makeup artist, Hector Espinal, mengemukakan kalau ada dua aturan yang harus terpenuhi untuk mendapatkan look yang sempurna ini dengan foundation base yang super smooth.
  • Rahasianya terletak pada air yang digunakan untuk melembapkan makeup sponge.

Fimela.com, Jakarta Rihanna memang selalu tampil flawless tanpa riasan yang serba esktra. Bukan cuma riasannya saja yang flawless, namun penyanyi asal Barbados yang kini lebih fokus mengembangkan brand Fenty Beauty miliknya ini selalu menampilkan makeup yang begitu sempurna. 

Makeup artist yang kerap menangani riasan Riri, begitu dia akrab dipanggil, baru saja membocorkan rahasia teknik makeup flawless-nya. Sang makeup artist, Hector Espinal, mengemukakan kalau ada dua aturan yang harus terpenuhi untuk mendapatkan look yang sempurna ini dengan foundation base yang super smooth. 

Pertama, "less is more," ungkapnya kepada Rebecca Fearn dari Bustle. Dia menyarankan untuk tidak berlebihan dalam menggunakan foundation. Kedua, katanya lagi, pastikan untuk mempersiapkan kulitmu sebelum mengaplikasikan makeup menggunakan skincareNamun, masih ada teknik khusus yang digunakan Hector untuk mengaplikasikan foundation agar kulit wajah terlihat sangat halus. 

Melembapkan Makeup Sponge

Ternyata, kunci ketiga untuk mendapatkan kulit yang super halus adalah dengan membasahi makeup sponge sebelum mengaplikasikan foundation. Tidak sembarangan, air yang digunakan untuk membasahi dan melembapkan sponge harus air dingin. Pasalnya, kata Hector, air dingin akan memperkecil pori-pori kulit. Inilah yang membuat kulit akan tampak begitu halus dan sempurna. 

 

Karena itu, mulai sekarang pastikan Sahabat Fimela melembapkan sponge menggunakan air dingin, bukan air hangat untuk mendapatkan makeup look yang begitu sempurna seperti Rihanna. Selamat mencoba, ya! 

#Growfearless with FIMELA

;
Loading