Sukses

Beauty

Tampilkan Kecantikanmu Luar Dalam Melalui Gloskin Masterclass

Fimela.com, Jakarta Gloskin dikenal sebagai klinik kecantikan yang telah didirikan sejak tahun 2012 oleh dr.Nanang Masrani. Di awal tahun ini, Gloskin menghadirkan kejutan yang cukup menarik untuk disimak, yaitu Gloskin Masterclass.

Gloskin Masterclass adalah platform pengembangan diri yang berkolaborasi dengan berbagai pihak ahli di bidangnya dengan tujuan menampilkan kecantikan seseorang baik dari luar, maupun dari dalam diri. Beberapa kelas yang bisa di-highlight dari Gloskin Masterclass ini adalah Soul of Speaking hingga Unleash the Beauty in You.

Di kelas ini, kamu akan belajar tentang cara menata jiwa agar selalu bisa percaya diri, tahan terhadap tekanan atau stres, dan terbebas dari konflik bersama siapapun. Tidak hanya sekedar teori, kamu juga akan dibantu untuk mempraktikkannya dalam kehidupan sehari-hari oleh Rani Badri Kalianda, seorang Founder dan Facilitator Soul of Speaking di Gloskin Masterclass ini.

 

Gloskin Masterclass

Debut Gloskin Masterclass di tahun 2020 mengangkat tema Fabulous yang berarti hebat, sekaligus sebagai perayaan ulang tahun Gloskin Clinic sendiri yang kedelapan. Ada tiga topik utama yang akan diangkat dalam Gloskin Masterclass, yaitu Soul of Speaking oleh Rani Badri Kalianda, Unveil Your True Beauty oleh dr. Nanang Masrani, dan The Art of Personal Branding oleh Rachel Octavia.

Jangan lewatkan Gloskin Masterclass yang akan diadakan pada tanggal 25 Maret 2020 mendatang dengan harga pendaftaran Rp3.500.000. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading