Sukses

Beauty

Mewarnai Rambut Tanpa Takut Bleaching, Ini Rahasianya Perawatannya

Fimela.com, Jakarta Tren rambut semakin beragam setiap saat, termasuk mewarnai rambut. Tidak heran jika kemudian kamu melihat banyak orang tidak lagi takut bereksperimen dengan warna rambut.

Sayangnya, satu hal menakutkan yang tidak bisa dihilangkan dari proses mewarnai rambut, bleaching masih menjadi momok bagi banyak orang, apakah kamu salah satunya? Bleaching adalah proses penguraian warna pigmen alami rambut, yang tentunya berisiko merusak rambut itu sendiri.

Masalah yang sering muncul setelah proses bleaching adalah rambut terlihat kusam dan intensitas warna rambut akan luntur seiring waktu, terutama jika kamu tidak rutin melakukan perawatan dengan produk yang tepat. Hal inilah yang kemudian menginspirasi TRESemmé untuk memperkenalkan produk perawatan rambut terbaru mereka.

 

 

TRESemmé Color Radiance & Repair

TRESemmé, brand perawatan rambut dari PT Unilever Indonesia Tbk baru saja memperkenalkan rangkaian purple shampoo mereka yang pertama, yaitu TRESemmé Color Radiance & Repair. Rangkaian ini terdiri dari dua jenis, yaitu TRESemmé Color Radiance & Repair Shampoo & Conditioner for Bleached Hair yang berfungsi mendistribusikan pigmen ungu untuk menetralkan warna kuning kecokelatan akibat bleaching.

Purple shampoo juga bisa digunakan di rumah sebagai perawatan sehari-hari, karena efektif menetralkan rambut brassy dan mengembalikan kilau warna rambut yang diwarnai. Rangkaian produk terbaru dari TRESemmé ini diformulasikan secara khusus dengan Plant Placenta Extract yang berfungsi dapat meregenerasi sel rambut.

Kandungan ini diambil dari sari pati kacang kedelai organik yang sarat akan protein, asam amino, nutrisi, dan lipid yang dapat menguatkan batang rambut, menjaga kelembutan rambut, dan melindungi rambut dari kerusakan. Sedangkan untuk kamu yang memiliki rambut berwarna tanpa dibleaching, ada TRESemmé Color Radiance & Repair Shampoo & Conditioner for Colored Hair.

TRESemmé Color Radiance & Repair

Selain Plant Placenta Extract, produk ini juga mengandung Color Radiance Booster yang mampu membersihkan dan memberi nutrisi pada rambut. Saat ini, tren warna rambut cenderung mengarah pada warna-warna yang vibrant, seperti silver blonde, rich red, ash rose, chunky blonde, dan cool shade, seperti violet, biru, dan hijau tosca.

Bagi orang Asia yang memiliki rambut hitam atau cokelat, proses bleaching adalah keharusan untuk mendapatkan warna rambut yang diinginkan. Namun, sekarang kamu tidak perlu takut lagi, bukan? Selamat mencoba!

#ChangeMaker

;
Loading