Sukses

Beauty

Perawatan Kulit Lebih Optimal dengan Masker Terbaru dari Olay

Fimela.com, Jakarta Olay baru saja memperkenalkan produk masker terbarunya, yaitu Olay Skinfusion Masks. Bukan sembarang masker, Olay Skinfusion Masks diciptakan dengan teknologi yang memastikan agar masker lebih menempel di kulit wajah dan tidak mudah jatuh.

Olay Skinfusion Masks dihadirkan dalam tiga varian, yaitu Olay Camellia Skinfusion Mask, Olay Deep Sea Algae Skinfusion Mask, dan Olay Sake Yeast Skinfusion Mask. Olay Camellia Skinfusion Mask adalah masker yang sangat lembut dan telah diinfus dengan Japanese Camellia Oil dan Olay's B3 Repairing Factor untuk membantu melembapkan kulit wajah secara instan dan memperbaiki kulit rusak karena kering.

Olay Deep Sea Algae Skinfusion Mask adalah masker yang dilapisi dengan gel algae spesial dan Olay's B3 Repairing Factor yang nyaman di kulit untuk membantu mencerahkan kulit dan mengembalikan aura sehat kulit. Sedangkan Olay Sake Yeast Skinfusion Mask adalah masker dengan teknologi Bio-Collulose khusus yang memastikan masker menempel pas di kulit wajah.

Olay Skinfusion Masks

Bahan utama dari Olay Sake Yeast Skinfusion Mask adalah Japanese Sake Yeast, Hyaluronic Acid, dan Olay's B3 Repairing Factor yang membuat cairan masker dapat terpenetrasi dengan baik masuk ke dalam kulit, membantu mengurangi kerutan dan garis halus. Untuk hasil yang maksimal, gunakan rangkaian produk Olay yang lain. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading