Sukses

Beauty

Bebas Penat di Rumah dengan Rangkaian Produk dari Aman Skincare

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya hotel dan resor, Aman juga merilis koleksi Aman Skincare yang inspirasinya datang dari konstelasi semua hotel dan resor Aman. Aman Skincare menghadirkan produk-produk yang mampu membuatmu merasa aman, tanpa harus melarikan diri dari rasa penat kehidupan sehari- hari.

Rangkaian Aman Skincare dibuat dari berbagai bahan eksotis dan alami, beberapa di antaranya dipanen di sekitar lingkungan Aman di seluruh dunia. Aman Skincare dapat dicampur untuk menghasilkan manfaat fisik yang nyata dan keseimbangan emosional.

Grounding dari Aman Skincare menghadirkan produk-produk yang memiliki esensi, mengambil inspirasi dari pegunungan dan padang pasir. Purifying dari Aman Skincare menawarkan kualitas yang menyegarkan dan meremajakan dengan bahan-bahan yang bersumber dari laut.

 

Aman Skincare

Sedangkan Nourishing dari Aman Skincare membantu membangkitkan energi dengan produk yang bahan-bahannya berasal dari tanaman hijau yang subuh dan hutam yang dapat ditemukan di lingkungan Aman. Semua pilihan di atas merupakan cara sempurna untuk menikmati waktu kebersamaan dengan orang-orang terkasih di rumah.

Di tahun 2020 ini, ada Ultimate Bath Set yang menggabungkan ketiga pilar Aman Skincare di atas. Produk ini mampu menghidupkan, merevitalisasi, dan menciptakan pengalaman spa yang otentik di rumah.

Penasaran? Aman Skincare dijual secara online di website resmi mereka, seluruh butik resor, dan Aman Spa di The Connaught Hotel, London.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading