Sukses

Beauty

Merasakan Indahnya Musim Semi di Pulau Jeju dengan Rangkaian Makeup Bernuansa Cherry Blossom

Fimela.com, Jakarta Sekarang kamu bisa merasakan indahnya musim semi di Pulau Jeju, Korea Selatan melalui rangkaian makeup terbaru yang dirilis oleh innisfree. Musim semi digadang-gadang menjadi musim paling indah di Pulau Jeju, yang sayangnya tidak bisa dinikmati tahun ini.

Inilah yang kemudian menginspirasi innisfree untuk merilis koleksi terbatas 2020 Jeju Color Picker. Koleksi ini terdiri dari berbagai produk makeup yang inspirasinya datang dari bunga Cherry Blossom yang tumbuh dan mekar setiap musim semi di Pulau Jeju, menarik bukan?

Innisfree 2020 Jeju Color Picker terdiri dari Cherry Blossom Eyeshadow Palette, Cherry Blossom Luminizer, Cherry Blosom Lip Tinted Stick, dan Cherry Blossom No-Sebum Mineral Powder. Cherry Blossom Eyeshadow Palette adalah palet makeup eyeshadow dengan 9 warna netral yang juga bisa digunakan sebagai blusher dan pengganti pensil alis.

 

Innisfree 2020 Jeju Color Picker

Cherry Blossom Luminizer adalah highlighter multifungsi dengan formulasi pigmen mutiara reflektif untuk tampilan dewy glow. Cherry Blosom Lip Tinted Stick dihadirkan dengan 3 pilihan warna, yaitu coral, pink, dan soft red.

Sedangkan Cherry Blossom No-Sebum Mineral Powder adalah produk best seller innisfree yang dapat membantu mengontrol sebum pada kulit wajah. Penasaran? Kamu sudah bisa mendapatkan rangkaian koleksi makeup terbaru dari innisfree ini di setiap gerai offline dan online mereka. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading