Sukses

Beauty

Rekomendasi Hydrating Toner Merek Lokal, untuk Kulit Kering

Fimela.com, Jakarta Kulit kering adalah kondisi kulit yang sering mengalami pengelupasan kulit, mengalami gatal, sensitif dan kemerahan. Untuk menghidnari masalah kulit kering, Sahabat Fimela harus rajin merawat kulit, salah satunya dengan menggunakan toner.

Toner adalah basic skincare yang wajib digunakan untuk merawat kulit. Kulit yang kering disebabkan karena kulit dehidrasi, sehingga perlu menggunakan toner untuk menghidrasi kulit. Rutin menggunakan toner bisa membantu mengembalikan Ph alami pada kulit, membantu mencerahkan kulit, dan membantu meregenerasi kulit.

Toner yang baik digunakan untuk kulit kering adalah yang tidak mengandung alkohol, karena bisa membuat kulit semakin kering, dan membuat peradangan pada kulit. Untuk membantu menghidrasi kulit, Fimela memiliki rekomendasi hydrating toner dari merek lokal, yang dilansir dari merdeka.com:

Wardah Hydrating Toner

Rekomendasi hydrating toner yang pertama adalah Wardah Hydrating Toner, yang bisa digunakan untuk kulit kering. Wardah adalah merek lokal yang memiliki label halal.

Toner dari Wardah ini bisa membantu menghidrasi kulit kering, melembapkan kulit kering, menjaga elastisitas dan mengangkat sisa debu dan kotoran yang menempel pada kulit. Selain halal, produk hydrating toner yang satu ini tidak mengandung alkohol, dan memiliki kandungan chamomile extract.

Produk ini memiliki ukuran 150ml, bisa dibeli di toko online maupun offline, dengan harga terjangkau sekitar Rp 23.000,00.

 

Mineral Botanica Brightening Toner

Mineral Botanica adalah merek lokal, yang mengeluarkan produk kecantikan dan perawatan kulit, seperti hydrating toner untuk kulit kering. Mineral Botanica Brightening Toner adalah toner yang terbuat dari bahan alami, yang mengandung arbutin, licorice extract dan allantolin.

Toner dari merek lokal yang satu ini memiliki fungsi untuk melembapkan kulit kering, mencerahkan wajah, dan mengatasi iritasi ringan yang disebabkan kulit kering. Produk dari Mineral Botanica ini sangat cocok digunakan untuk kulit kering, dan bisa dibeli di toko online maupun offline, dengan harga terjangkau sekitar Rp 22.000,00 saja.

Sariayu Penyegar Mawar Refreshing Aromatic

Sariayu adalah merek lokal berikutnya, yang mengeluarkan produk hydrating toner, yang bisa digunakan untuk kulit kering. Sariayu dikenal sejak dulu, sebagai merek yang mengluarkan produk kecantikan, dan juga produk perawatan kulit.

Sariayu Penyegar Mawar Refreshing Aromatic adalah hydrating toner, yang mengandung pinang extract, minyak zaitun dan minyak mawar. Produk ini bisa membantu menghidrasi kulit kering, melembapkan kulit kering, dan mengencangkan pori-pori.

Toner ini memiliki sensasi dingin jika digunakan, mudah ditemukan di toko, dan dijual dengan harga sekitar Rp 13.200,00.

Viva Spirulina Face Tonic

Rekomendasi hydrating toner dari merek lokal, yaitu Viva Spirulina Face Tonic, untuk membantu merawat kulit kering. Merek Viva sudah terkenal sejak lama, karena memiliki berbagai produk kecantikan dan perawatan kulit, yang dijual dengan harga ekonomis.

Viva memiliki banyak sekali varian face tonic, yang bisa membantu mengatasi berbagai masalah kulit, salah satunya varian spirulina untuk kulit kering. Toner dari viva ini bisa membantu membersihkan sisa kotoran di wajah, menyegarkan kulit, menutup pori-pori kulit dan membantu menjaga keseimbangan pH kulit.

Toner yang satu ini mengandung ekstrak spirulina yang kaya akan protein, vitamin dan asam amino, bisa membantu mencegah penuaan dini pada kulit. Viva spirulina face tonic ini memiliki banyak manfaat, namun dijual dengan harga ekonomis, yaitu sekitar Ro 6.000,00.

Biokos Age Renew Anti Wrinkle Toner

Rekomendasi hydrating toner merek lokal yang terakhir, adalah Biokos Age Renew Anti Wrinkle Toner, yang bisa membantu mencegah kulit kering.

Produk Biokos Age Renew Toner merupakan penyegar wajah, yang bisa membantu mengangkat sisa kotoran pada wajah, bisa membantu menghidrasi kulit kering. Selain itu toner ini bisa membantu untuk melembapkan kulit, mengecilkan pori-pori, dan mencegah tanda-tanda penuaan dini yang disebabkan kulit kering.

Toner yang mengandung bahan alami ini, bisa dibeli di toko offline maupun online, dengan harga sekitar Rp 50.000,00.

;
Loading