Sukses

Beauty

3 Tips Merawat Kecantikan Selama New Normal

Fimela.com, Jakarta Selama pandemi virus corona, masyarakat dunia dihadapkan dengan perubahan tren di berbagai aspek termasuk ranah kecantikan. Hal ini juga dirasakan oleh masyarakat di Indonesia. Menghadapi kondisi new normal, kamu tetap ingin tampil cantik tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah.

Lantas seperti apa perubahan tren kecantikan selama pandemi virus corona ini? Berikut tren dan tips kecantikan untuk menghadapi new normal seperti dirangkum Fimela, Senin (8/6/2020).

1. Tren skincare

  • Memanjakan diri dengan menggunakan skincare selagi memiliki banyak waktu dirumah.
  • Masyarakat mulai lebih serius dalam menjaga kebersihan karena meningkatnya kesadaran akan hidup yang higienis.
  • Adanya peningkatan pada konsumen pria yang berbelanja online.
  • Konsumen lebih sering menggunakan sheet mask dibandingkan sebelumnya karena lebih praktis dan memiliki waktu yang lebih banyak untuk memanjakan dan merawat kulit.
  • Persiapan untuk new normal, mulai kembali beraktivitas di luar rumah, sunscreen menjadi produk wajib.

 

2. Tren makeup

  • · Masyarakat mulai mencari makeup untuk area mata sebagai bentuk dalam mengekspresikan kreatifitasnya di tengah adanya peraturan untuk selalu menggunakan masker.
  • · Meningkatnya kebutuhan makeup yang tahan lama dan transfer proof.

 

 

3. Tren rambut

Peningkatan dan perubahan terlihat pada orang-orang yang terus mencoba DIY pewarna rambut dan perawatan rambut di rumah. Hal ini mulai dilakukan untuk menjaga tampilan rambut agar tetap terlihat prima. Terutama bagi mereka yang memiliki helaian rambut berwarna.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading