Sukses

Beauty

Boosting Serum Green Tea Solusi untuk Menghidrasi Kulit

Fimela.com, Jakarta Penggunaan boosting serum telah menjadi salah satu langkah penting dalam perawatan kulit. Berbeda dari serum yang memiliki bahan kandungan aktif yang lebih tinggi dan berfungsi untuk mengoreksi permasalahan kulit, boosting serum diformulasikan dari bahan kandungan yang lebih stabil dan memiliki fungsi utama untuk mengoptimalkan manfaat produk perawatan wajah yang digunakan setelahnya.

Boosting serum juga mampu mengembalikan kelembapan kulit yang hilang setelah mencuci wajah. Green Tea Seed Serum adalah boosting serum terlaris dari innisfree yang telah terjual lebih dari 25 juta botol, semenjak diluncurkan di tahun 2008. 10 tahun berikutnya, innisfree kembali meluncurkan Green Tea Seed Serum dengan bahan kandungan yang telah ditingkatkan efektifitasnya.

Dengan menggunakan Beauty Green Tea sebagai salah satu bahan kandungan utamanya yang merupakan varian daun teh hijau bermanfaat khusus untuk kulit. Varian ini sudah dipatenkan innisfree setelah melewati uji coba terhadap lebih dari 3,000 varian daun teh hijau lain selama 20 tahun.

 

Manfaat Green Tea Seed Boosting Serum

Ada 3 manfaat Green Tea Seed Serum yang bisa kamu rasakan di antaranya Hydrocket berfungsi menghidrasi lebih dalam, hingga lapisan kulit ke 10. Kedua Hydrolock yaitu mengunci kelembapan sehingga lebih lama. Terakhir Hydrosponge yang memiliki kadar kelembapan 2 kali lebih tinggi dari pelembap ringan jika diaplikasikan sebanyak 3 kali secara berlapis

 

Solusi untuk kulit dehidrasi

Boosting serum andalan innisfree ini dapat digunakan mulai usia 20 sampai 30 tahun, di segala jenis kulit, khususnya bagi orang-orang yang mengalami dehidrasi kulit akibat terlalu lama di ruangan ber-AC dan terlalu sering eksfoliasi. Produk ini juga dapat menjadi solusi bagi orang-orang yang bermasalah dengan makeup, karena kulit kering dan mengelupas.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading