Sukses

Beauty

5 Trik Menyempurnakan Tampilan Makeup Dewy

Fimela.com, Jakarta Makeup dewy menjadi salah satu tren kecantikan yang banyak diminati. Jika dilakukan dengan benar, makeup dewy dapat memberikan tampilan kulit wajah yang sehat.

Dilansir dari newbeauty.com, berikut ini adalah beberapa trik menyempurnakan tampilan makeup dewy. Sudah pernah coba sebelumnya?

1. Menyempurnakan makeup base

Untuk melindungi dan menyempurnakan kulit, mulailah dengan perlindungan terhadap paparan sinar matahari. Jangan pernah lupa mengaplikasikan tabir surya untuk mencegah kerusakan kulit.

2. Gunakan produk krim

Formula produk berbahan dasar bubuk membuat kulitmu tidak dapat bernapas, sehingga untuk membuat tampilan makeup dewy, sebaiknya gunakan formula produk krim. Formula makeup bubuk sebaiknya digunakan di beberapa area yang membutuhkan saja, seperti bawah mata, daerah yang membutuhkan coverage lebih.

 

3. Membuat makeup mata tanpa noda

Maskara adalah keharusan untuk makeup apapun. Carilah produk maskara tahan air untuk memastikan mata terlihat cerah dan terjaga sepanjang hari, tanpa meninggalkan noda.

4. Highlighter

Highlighter adalah kunci untuk tampilan makeup dewy. Untuk tampilan yang bersih, cobalah highlighter bernuansa krem dan aplikasikan di area-area yang terpapar oleh cahaya alami, seperti atas tulang pipi, antara alis, ujung hidung, dagu, dan sudut dalam mata.

5. Set

Untuk hasil yang tahan lama, aplikasikan setting spray untuk menjaga tampilan makeup bertahan sepanjang hari. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading