Sukses

Beauty

4 Tips Merawat Kulit di Area Kaki agar Tetap Lembut

Fimela.com, Jakarta Ketika bicara tentang perawatan kulit, tidak hanya wajah dan tubuh, namun juga kaki. Kulit kaki juga sering mengalami masalah, seperti kering dan tumit pecah-pecah.

Dilansir dari newbeauty.com, berikut ini adalah beberapa tips merawat kulit di area kaki. Penasaran?

1. Menggosok kaki

Pengelupasan kulit yang dilakukan secara teratur, baik fisik maupun kimia dpaat bekerja dengan baik untuk menjaga kaki tetap halus dan terhidrasi. Scrub kaki berfungsi untuk menghilangkan kulit mati dan memperbaiki penghalang kulit dengan minyak alami.

2. Menggunakan batu apung

Batu apung dapat berfungsi sama seperti scrub. Carilah produk seperti asam alfahidroksi, asam glikolat, dan salisilat untuk melarutkan ikatan antara sel-sel kulit. Cara ini memungkinkan pergantian sel agar kulit kaki lebih lembut.

 

3. Melembapkan

Setelah melakukan pengelupasan kulit, mempertahankan penghalang kulit dengan produk pelembap yang baik harus rutin dilakukan. Carilah kandungan produk yang lembut, seperti urea.

4. Menjaga kaki tetap bersih

Menjaga kulit kaki tetap bersih dan terawat dengan baik adalah hal yang paling mudah dilakukan. Carilah alas kaki yang tidak hanya memiliki tampilan bagus, namun juga nyaman ketika digunakan.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Dosis Tepat Konsumsi Vitamin E, untuk Kesehatan Kulit dan Meningkatkan Imunitas Tubuh
Artikel Selanjutnya
Mengenal 5 Standar Kecantikan yang Unik dari Berbagai Negara di Dunia