Sukses

Beauty

Ultima II Hadirkan Serum Multifungsi dengan Segala Keunggulannya

Fimela.com, Jakarta Ultima II yang dikenal sebagai "The AGeless Expert" terus berinovasi dengan rangkaian produk yang menawarkan kemampuan unggul untuk perawatan kecantikan para perempuan.

Kini, Ultima II hadirkan produk terbaru yang terinspirasi dari cangkang mutiara. Pearls of Luminaire Brightening Serum adalah serum multifungsi yang mengadaptasi kerja cangkang mutiara.

Seperti yang kita ketahui, cangkang mutiara memiliki tugas untuk melindungi mutiara dari agresi luar serta menutrisi mutiara untuk mendapatkan kilau yang bersinar.

Pada kulit, serum ini akan melindungi dan menjaga agresi eksternal kulit sehingga mampu menutrisi dan mencerahkan dari luar dan dalam. 

Pearls of Luminaire Brightening

Pearl of Luminaire Brightening Serum memiliki empat kandungan utama yang dapat mengatasi masalah kulit. kandungan tersebut adaalah:

1. Anti-Pollution Matrix untuk memproteksi kulit.

2. PolyMarines Saccharides untuk mencerahkan kulit.

3. Pure Caviar untuk menjaga kulit agar senantiasa awet muda.

4. Hyaluronic Acid hadir guna menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit secara optimal.

Selain sebagai perawatan kulit, serum ini juga bagus dipakai sebagai base makeup sehingga riasan akan lebih glowing dan tahan lama.

Cara penggunaannya cukup unik, yakni; setelah memakai toner, aplikasikan serum dan ratakan hingga setengah menyerap. Jika sudah, tambahkan moisturizer dan pijat ringan ke seluruh wajah sehingga hasilnya akan lebih optimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading