Sukses

Beauty

Kulit Sehat dengan Rangkaian Produk Makeup dan Skincare dari Buah Semangka

Fimela.com, Jakarta Kulit sehat adalah impian semua orang. Salah satu hal terbaik yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kulit sehat adalah menggunakan produk makeup dan skincare sesuai dengan jenis kulit.

Kali ini, Dear Me Beauty hadir dengan paket makeup dan skincare terbaru mereka, yaitu The Watermelon Collection. Terdiri dari Airy Multipurpose Spray, Watermelon Multipurpose Gel, dan Perfect Lasting Lip Tint, rangkaian The Watermelon Collection ini dihadirkan secara eksklusif hanya di Sociolla mulai hari ini (28/8/2020) hingga hari Minggu (30/8/2020), sedangkan Perfect Lasting Lip Tint akan hadir secara eksklusif di Shopee mulai hari ini hingga tanggal 5 September 2020 mendatang.

Airy Multipurpose Spray adalah face mist yang mengandung ekstrak semangka. Produk perawatan kulit ini dapat digunakan sebagai primer sebelum makeup, maupun setting spray setelah makeup.

 

 

Dear Me Beauty

Selain mengandung ekstrak semangka untuk memberikan kelembapan kulit, produk ini juga mengandung ekstrak mentimun yang dapat membantu menyeimbangkan produksi sebum dan campuran ekstrak lidah buaya, serta allantoin untuk menenangkan kulit dari iritasi. Kandungan lainnya adalah niacinamide sebanyak 4% untuk mencerahkan dan meningkatkan tampilan kulit kusam.

Produk ini tidak mengandung alkohol, sehingga sangat cocok digunakan untuk kulit sensitif. Selanjutnya adalah Watermelon Multipurpose Gel, skincare berbahan dasar semangka.

Produk ini berfungsi melembapkan kulit wajah dan tubuh, menenangkan kulit terbakar, membuat tampilan kulit wajah lebih glowing, dan sebagai masker wajah. Dengan kandungan ekstrak ganggang dan senyawa bioaktif yang kaya akan asam amino, Watermelon Multipurpose Gel dapat memelihara kulit, membantu menenangkan kulit dari peradangan, dan mencerahkan kulit.

Dear Me Beauty

Kandungan allantoin dan kafein di dalamnya juga dapat membantu melembapkan kulit kering. Sedangkan Perfect Lasting Lip Tint dihadirkan dengan tekstur cair yang sedikit creamy.

Campuran ekstrak semangka dan inca omega oil dapat melembapkan bibir untuk hasil akhir tampilan yang halus dan lembap. Formulanya yang kaya akan vitamin F dan E membantu menenangkan bibir pecah-pecah dan mencegah kerusakan lebih lanjut.

Tidak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan titanium dioksida untuk membantu melindungi bibir dari paparan sinar UV yang berbahaya. Perfect Lasting Lip Tint dihadirkan dalam 10 warna yang didominasi oleh nuansa merah, oranye, dan pink. Penasaran?

#ChangeMaker

;
Loading