Sukses

Beauty

Mengenal Dolphin Skin, Tren Kecantikan yang Baru Populer di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Mulai dari glass skin hingga yoga skin, sekarang ada dolphin skin sebagai tren kecantikan terbaru yang populer di media sosial. Dolphin skin adalah tren kecantikan yang diciptakan oleh Mary Philips, seorang penata rias yang telah bekerja dengan beberapa selebritas dunia, seperti Jennifer Lopez, Hailey Bieber, dan Kendall Jenner.

Dolphin skin menampilan wet look, mirip dengan lumba-lumba yang baru saja muncul dari dalam air. Untuk mendapatkan tampilan dolphin skin yang sedang menjadi tren kecantikan ini, kamu membutuhkan produk yang creamy, sheer, dan shiny.

Dilansir dari purewow.com, berikut ini adalah beberapa tips mendapatkan tampilan dolphin skin, mengikuti tren kecantikan terbaru yang sedang populer. Simak di sini.

 

 

1. Eksfoliasi

Pengelupasan kulit secara teratur adalah kunci untuk mendapatkan kulit yang bercahaya. Persiapkan kulit dengan mengangkat sel kulit mati, sehingga wajah lebih halus dan berkilau.

2. Lanjutkan dengan rutinitas perawatan kulit

Kuncinya adalah menemukan serum berbahan pelembap, seperti asam hialuronat dan squalane. Setelah serum, aplikasikan pelembap untuk menyegel serum dan menjaga kelembapan kulit. Jika ingin kilau ekstra, selesaikan dengan minyak wajah.

3. Primer

Primer dapat menghaluskan permukaan dan mempersiapkan kulit untuk mendapatkan kelembapan maksimum.

4. Mengganti foundation matte dengan formula krim atau cair

Kamu bisa mencampurkan foundation dengan highlighter untuk benar-benar meningkatkan kilau wajah.

5. Highlighter

Aplikasikan highlighter di sepanjang titik tertinggi, seperti tulang pipi dan tulang alis.

6. Blush on, bronzer, dan lisptik

Selesaikan tampilan dengan semua produk yang mengilap. Sebenarnya, dolphin skin mengambil inspirasi dari tren kecantikan di Korea. Perbedaannya ada pada fokus penggunaan riasan itu sendiri, dolphin skin lebih mengandalkan kombinasi antara highlighter dan blush on yang benar-benar berkilau, sedangkan tren kecantikan di Korea mengutamakan perawatan kulit. Selamat mencoba!

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Manfaat Bunga Kenanga untuk Kecantikan
Artikel Selanjutnya
Cara Alami yang Bisa Dilakukan untuk Meningkatkan Kolagen di Kulit