Sukses

Beauty

Rekomendasi 4 Produk Pelembap untuk Kulit dengan Permasalahan Jerawat

Fimela.com, Jakarta Dengan banyaknya produk perawatan kulit, yang harus kamu lakukan sebelum membeli dan menggunakannya, pastikan bahwa produk tersebut sesuai dengan jenis kulitmu. Salah satu langkah perawatan kulit yang tidak boleh dilewatkan adalah pelembap.

Semua jenis kulit membutuhkan pelembap, termasuk kulit berminyak dan yang memiliki permasalahan jerawat. Pelembap tidak hanya langkah penting dalam setiap rutinitas perawatan kulit, namun juga dapat membantu menenangkan dan mencegah munculnya jerawat, jika kamu berhasil memilih formula yang tepat.

Ketika mencari produk pelembap untuk kulit berjerawat, pastikan kamu memperhatikan label non-komedogenik dan bebas minyak. Dilansir dari byrdie.com, berikut ini adalah beberapa rekomendasi produk pelembap untuk kulit dengan permasalahan jerawat, penasaran?

 

1. La Roche-Posay Effaclar Mat

Produk pelembap ini tidak akan membuat kulitmu terasa kering. Pelembap ini juga bebas minyak dan non-komedogenik, dengan kandungan yang cukup kaya untuk memberikan hidrasi yang tepat, sekaligus mencegah munculnya jerawat.

Selain itu, produk pelembap ini memiliki kandungan pengelupas yang ringan. Serta dapat membantu mengencangkan pori-pori dan memperjelas tekstur kulit.

2. Bioderma Sebium Pore Refiner

Produk ini juga merupakan rekomendasi terbaik lainnya untuk kulit berjerawat. Krim konsentrat ini dapat membantu mengencangkan tampilan pori-pori, hingga tak terlalu terlihat.

Kandungan utamanya adalah asam glikolat dan salisilat yang bekerjasama untuk mengelupas kulit dan membuat kulit tampak lebih cerah. Sudah pernah coba pelembap ini?

3. Dr. Jart+ Teatreement Moisturizer

Teatree adalah bahan alami dan penelitian menunjukkan bahwa bahan ini dapat membantu mengatasi jerawat ringan hingga sedang. Kulit juga akan menyukainya karena sifat anti peradangannya dapat membuat perbedaan besar pada kulit yang rentan berjerawat, pada saat diaplikasikan.

Produk pelembap ini sangat direkomendasikan untuk kamu coba. Pelembap ini merupakan campuran antara ekstrak daun pohon teh, minyak daun pohon teh, dan 4-terpineol untuk mengurangi tampilan noda.

Ada juga kombinasi campuran ekstrak teh hijau, chamomile, dan lidah buaya yang menenangkan dan melembapkan kulit.

4. First Aid Beauty Skin Rescue Oil Free Mattifying Gel

Produk pelembap bertekstur gel ini dikemas dengan lesitin dan seng PCA yang mengatur produk minyak pada kulit. Tidak hanya itu, produk ini juga dapat melembapkan pori-pori, kombinasi sempurna untuk kulit berjerawat.

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Hal yang Harus Dilakukan Setelah dan Sebelum Facial
Artikel Selanjutnya
Cara Menghilangkan Jerawat dengan 3 Bahan Rumahan ala Artis India, Malaika Arora