Sukses

Beauty

Review: Tinted Lip Balm Lokal Pigmented yang Instan Melembapkan Bibir

Fimela.com, Jakarta Bibir kering dan pecah-pecah adalah masalah yang paling umum, apa kamu juga mengalaminya? Ada beberapa faktor penyebab bibir kering dan pecah-pecah, salah satunya adalah kurangnya konsumsi air sehari-hari.

Kamu tidak perlu khawatir, ada beberapa solusi mengatasi bibir kering, salah satunya adalah menggunakan lip balm. Think Hale kembali memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Hale Sheen Tinted Lip Balm.

Setelah dua produk sebelumnya yang juga bebas dari paraben dan percobaan pada hewan, Hale Sheen Tinted Lip Balm diperkenalkan dengan sertifikat halal dan BPOM. Dihadirkan dalam 3 pilihan warna, yaitu Scarlett yang bernuansa oranye, Burgundy dengan nuansa merah bata, dan Coral sebagai nuansa merah yang paling gelap.

Hale Sheen Tinted Lip Balm memiliki kandungan vitamin E sebagai antioksidan dan pelembap yang dapat mencegah bibir kering. Selain itu, ada juga kandungan ethylhexyl methoxycinnamate sebagai UV filter untuk melindungi bibir dari paparan sinar matahari.

Ulasan dari Tim FIMELA

Annissa Wulan dari tim FIMELA mendapat kesempatan untuk mencoba produk terbaru dari Think Hale ini dalam waktu beberapa hari. Simak ulasannya berikut ini.

Kemasan

Kemasan Hale Sheen Tinted Lip Balm memiliki nuansa yang sama seperti dua produk Think Hale sebelumnya, yaitu berwarna biru muda dan putih. Keterangan warna bisa kamu temukan di sebelah kanan kotak dan Think Hale akan memberikan pouch transparan yang unik setiap pembelian bundle.

Tekstur dan aroma

Tekstur dari produk ini ringan dan tidak memiliki aroma, seperti tidak menggunakan apapun. Bentuknya yang seperti lipstik memudahkan penggunaan.

Untuk produk lip balm, Hale Sheen Tinted Lip Balm memiliki warna yang pigmented. Cukup sekali penggunaan, warnanya sudah bisa terlihat.

Hasil pemakaian

Saya memiliki bibir kering dan akan terlihat pucat jika tidak menggunakan apapun. Tidak perlu waktu lama untuk menyadari bahwa produk Hale Sheen Tinted Lip Balm ini dapat memberikan kelembapan pada bibir secara instan.

Sekali pemakaian, tekstur dan warnanya yang paling menarik perhatian saya. Tekstur yang ringan, seperti menggunakan lip balm, tapi warnanya nyata seperti sedang menggunakan lip tint.

Setelah pemakaian, bibir tidak hanya terasa lembap, namun juga terlihat sehat. Tidak hanya itu, warnanya juga tidak mudah hilang, walaupun sudah dipakai untuk makan dan minum.

Hale Sheen Tinted Lip Balm adalah pilihan tepat bagi kamu yang sedang mencari produk perawatan bibir. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Langkah untuk Dapatkan Mochi Skin yang Jadi Tren Kecantikan di Jepang
Artikel Selanjutnya
Review: Serum Wajah-Tone Up Cream Lokal untuk Dapatkan Kondisi Kulit Terbaik