Sukses

Beauty

Cantikmu Siap Hadapi Dunia, Wardah Beauty Fest Ajak Perempuan Tetap Semangat Berkarya

Fimela.com, Jakarta Tak terasa, 25 tahun Wardah hadir menemani keseharian para perempuan Indonesia lewat berbagai produk yang dihadirkan. Bagi perempuan, kosmetik nggak hanya memiliki makna untuk sekadar tampil cantik. Tapi, makeup yang digunakan sekaligus menjadi kekuatan untuk lebih percaya diri dalam berkarya dan siap menghadapi dunia dengan berbagai tantangan yang ada.

Mengusung semangat tersebut, di ulang tahunnya yang ke-25 ini Wardah akan menggelar Wardah Beauty Fest. Lewat konferensi pers yang diselenggarakan pada Rabu (30/09/2020), Wardah Beauty Fest yang mengusung tema Cantikmu Siap Hadapi Dunia akan menjadi rangkaian acara inspiratif yang berisi talkshow, peluncuran produk terbaru, sekaligus hiburan yang semuanya disajikan secara virtual.

Tandai Perjalanan 25 Tahun Wardah

Wardah Beauty Fest ini sendiri merupakan puncak perayaan ulang tahun Wardah yang ke-25. Didirikan pada tahun 1995, Wardah menjadi pelopor kosmetik halal di Indonesia dan dalam perjalanannya telah bertransformasi menjadi brand kecantikan nomor 1 di tanah air, bahkan mampu bersaing secara global. Mengusung 3 prinsip yaitu Pure & Safe, Innovation dan Love, Wardah telah mengubah pasar bahkan mempengaruhi tren kecantikan terbaru di Indonesia.

“Sejak awal berdiri, komitmen kami adalah untuk menciptakan produk kecantikan halal berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, sehingga dapat digunakan pleh seluruh perempuan Indonesia, juga memberikan manfaat bagi masyarakat serta lingkungan.”, jelas Salman Subakat, CEO PT Paragon Technology and Innovation. Mencapai usia 25 tahun memang bukan proses yang mudah, tapi Wardah berharap dapat memancarkan kecantikan sekaligus memberikan semangat positif yang menjangkau seluruh perempuan Idonesia, apapun latar belakang maupun profesinya.

Rangkaian Acara Wardah Beauty Fest

Diadakan pada 3-4 Oktober 2020, event ini akan diisi berbagai konten menarik. Salah satunya talkshow dengan topik kekinian yang relate dengan aktivitas sehari-hari. Seperti “Science & Beauty Industry” oleh dr Sari Chairunnisa Sp.KK (Direktur R&D Wardah) dan Neelam Muizuddin (Global Beauty Expert), disusul topik seru soal “Content Creator” yang dibawakan Azzura Pongai (Country Strategic Partnership Manager, YouTube) dan Zaskia Sungkar (Brand Ambassador Wardah). Tak ketinggalan petik inspirasi dari dua perempuan tangguh, Susan Carland (Australian Academic, Writer, TV Presenter, Hijabi) dan Dewi Sandra (Brand Ambassador Wardah) yang mengulas topik “Women Empowerment”.

Rangkaian acara Wardah Beauty Fest juga dimeriahkan dengan music performance dari musisi muda kebanggaan tanah air seperti Hanggini, Chiki Fawzi dan Yura Yunita. Jangan lupa juga untuk memanfaatkan momen istimewa ini untuk mendapatkan spesial promo melalui virtual bazaar, hasil kolaborasi Wardah dan e-commerce. Selain menghadirkan panggung virtual edukasi dan kreatif, Wardah menggunakan kesempatan ini untuk meluncurkan program Wardah Scholarship Program yaitu pemberian beasiswa untuk mahasiswi Indonesia.

Usung Tema Cantikmu Siap Hadapi Dunia

“Membawa tema Cantikmu Siap Hadapi Dunia, Wardah Beauty Fest bertujuan untuk menginspirasi dan mendampingi perempuan Indonesia agar tetap semangat dalam berkarya, berprestasi dan siap menghadapi dunia.”, jelas Shabrina Salsabila, Brand Activation Manager Wardah. Wardah Beauty Fest dianggap dapat mewakili filosofi Wardah yang melihat makna cantik yang sebenarnya. Bukan hanya dibatasi penampilan, tapi bagaimana perempuan bisa membawa pengaruh positif bagi lingkungannya.

Salah satunya tampak dari kolaborasi Wardah dengan dr. Nadhira Afifa untuk memberikan edukasi tentang cara hidup di masa Adaptasi Kebiasaan Baru. Lewat kampanye #CaraBaruSalingJaga, diharapkan masyarakat dapat menaati protokol kesehatan, termasuk menjalankan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, dan jaga jarak. Selain itu, Wardah juga membuka kesempatan bagi siapa saja untuk menjadi duta #CaraBaruSalingJaga serta bekerjasama dengan Yayasan Helping Hands yang melibatkan peran teman-teman disabilitas untuk bersama-sama membantu menekan penyebaran virus.

Digelar secara virtual, saksikan kemeriahan Wardah Beauty Fest dengan registrasi terlebih dahulu di microsite https://25tahun.wardahbeauty.com/. Bersama Wardah, yuk temukan inspirasi dan semangat untuk terus berkarya. (eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading