Sukses

Beauty

Brand Skincare Halal dan Modern Khusus Pria Berteknologi HydroBalance

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang skincare hanya untuk kaum perempuan? PT Paragon Technology sebagai perusahaan kosmetik di Indonesia baru saja memperkenalkan brand terbarunya, yaitu Kahf.

Kahf adalah brand skincare khusus pria dengan terobosan baru yang relevan dengan kebutuhan saat ini. Dihadirkan sebagai rangkaian produk halal, berkualitas, dan terinspirasi dari alam untuk merawat kulit, serta kebersihan diri, Kahf memiliki formula yang ringan dengan teknologi HydroBalance.

HydroBalance dapat menjaga keseimbangan air pada kulit, sehingga kulit terasa lebih lembap. Tidak hanya itu, rangkaian skincare ini aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Rangkaian Kahf, brand skincare khusus untuk pria dari Paragon

Kahf yang dihadirkan dengan teknologi HydroBalance memiliki 4 filosofi.

1. Purely Cleanse, yaitu membersihkan kulit secara menyeluruh hingga ke pori-pori.

2. Balancely Hydrated, yaitu menjaga keseimbangan kelembapan alami kulit.

3. Nourish and Care, yaitu merawat dan menutrisi tubuh.

4. Exquisite Natural Scent, yaitu mengandung aroma yang terinspirasi dari alam.

Kahf merupakan rangkaian produk yang terdiri dari face wash, hair and body wash, eau de toilette, beard care, dan deodorant. Selain menghadirkan rangkaian produk skincare, Kahf berkomitmen mendukung dan berkolaborasi dengan berbagai komunitas untuk terus menebar semangat dan inspirasi kebaikan, sehingga memiliki dampak sosial bagi lingkungan melalui kampanye #JalanYangKupilih.

Inilah alasan Kahf menggandeng Dimas Seto sebagai public figure dan perwakilan komunitas Muslim dan lifestyle pria, di antaranya AlfieAfandy dari Bikers Dakwah, Agus Rahman dari Kajian Musawarah, Dimas Adista dari Terang Jakarta, GhaziAlghifari dari Bike for Ibadah, Tito Maulana dari Teman Tajir, dan Kamal Muzzaki dari Rumah Amal Salman. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang Halloween, 5 Tips Menggunakan Face Painting agar Wajah Tidak Berjerawat
Artikel Selanjutnya
Hadapi Masa Pandemi dengan Semangat dan Percaya Diri Bersama The Body Shop