Sukses

Beauty

Serum Wajah Mengandung Caviar untuk Merangsang Kolagen-Memperbaiki Jaringan Kulit

Fimela.com, Jakarta Serum wajah merupakan skincare esensial karena memiliki fungsi mengembalikan kulit dalam kondisi terbaiknya. Karena memiliki molekul sangat kecil, membuatnya mudah menyerap pada kulit wajah.

Bagimu yang masih mencari serum terbaik untuk kulit, klinik aesthetic Euroskinlab memberi opsi lewat rangkaian produk Home Care premiumnya. Berkolaborasi dengan brand kosmetik premium asal Eropa TEGODER Cosmetic sebagai penerima penghargaan kosmetik terbaik di Eropa serta pengembangan Nature serta Science-nya.

 

“Euromedica Research Lab secara khusus berkolaborasi dengan TEGODER Cosmetic mengembangkan rangkaian produk Home Care Premium yang diproduksi langsung di Eropa”, ujar CEO Euromedica Group Benny Winata. 

Rangkaian home care TEGODER Cosmetic terdiri dari Caviar Age defense Serum dengan kandungan utama caviar atau telur ikan serta sunflower seed. Serum wajah ekstrak caviar ini bermanfaat untuk memperbaiki jaringan yang rusak pada kulit, merangsang kolagen pada wajah agar tetap lembap dan kenyal serta menyamarkan garis-garis halus pada kulit.

Advanced Acne Serum

Yang tak kalah penting adalah Advanced Acne Serum yang bermanfaat mencegah terjadinya pertumbuhan bakteri yang bekerja secara efektif langsung pada jerawat, papula, pustula, dan kemerahan. Dengan kandungan utama witch hazel water, tea tree, dan salicylic acid juga membantu mengurangi jerawat yang meradang dan bekas jerawat serta meminimalisir kadar minyak pada wajah.

Disambung dengan Brightening Essence yang berfungsi untuk mencerahkan dan mengurangi flek hitam pada wajah. Serta meningkatkan elastisitas dan kelembapan pada kulit sehingga kulit tampak sehat bercahaya dengan kandungan utama Licorice Root Extract, Chlorela Bio Ferment, Alpha Arbutin, dan Retinol A & Vitamin B3.

Terakhir adalah Oil Purifying Gel yang mengandung Burdock Extract. Yang memberi manfaat membersihkan pori-pori secara menyeluruh, mengatur produksi minyak berlebih, menyeimbangkan pH dan menjaga kelembapan kulit.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Atasi Rambut Rontok dari Luar dan Dalam dengan Tepat
Artikel Selanjutnya
Ternyata Pandemi Bisa Memperparah Permasalahan Jerawat, Simak Tips Perawatannya