Sukses

Beauty

Solusi Kulit Wajah dan Tubuh Lebih Kencang dengan Perawatan Praktis di Rumah

Fimela.com, Jakarta Kulit sehat dan kencang adalah idaman. Selain dengan olahraga, langkah yang bisa dilakukan tentu dengan mengandalkan perawatan kecantikan yang biasanya dilakukan di klinik-klinik kecantikan ternama.

Namun teknologi yang semakin maju membuat kita dihadapi dengan solusi yang beragam, salah satunya ReFa CARAT. Produk ini mampu membantu para perempuan agar lebih mudah untuk merawat kecantikannya.

ReFa CARAT mampu memberi pijatan secara mendalam yang bisa diaplikasikan di seluruh tubuh, dari ujung kaki hingga kepala. Termasuk di wajah, sehngga dapat membantu mendetoksifikasi, memperlancar peredaran darah, sekaligus mengencangkan kulit

Bekerja layaknya tangan terapis kecantikan

ReFa Carat memiliki dua bola yang berfungsi sebagai roller dengan lapisan platinum. Alat ini tahan terhadap air, dan memiliki roller yang presisi mampu berputar 360 derajat. Bentuknya sangat pas dengan kontur wajah dengan potongan roller diamond cut Double Drainage yang dapat memberikan tekanan mendalam. layaknya pijatan para terapis kecantikan untuk membantu mengencangkan kulit dengan baik.

Kelebihan dari produk ini sangat banyak mulai dari Double Drainage di mana roller yang ada dapat memberikan tekanan mendalam yang biasa diberikan pada profesional dan terapis kecantikan, untuk membantu mengatasi kulit yang lelah, mengencangkan kulit, dan membantu menstimulasi kulit agar lebih kenyal dan glowing.

Mampu menghantarkan microcurrent ke dalam lapisan kulit

ReFa CARAT juga dilengkapi dengan solar panel yang dapat mengalirkan energi listrik ke dalam tubuh yang disebut dengan Microcurrent secara ringan, untuk membantu menstimulasi kulit secara mendalam. Roller yang dilapisi oleh platinum menjadikan produk lebih tahan lama. Bahkan produk ini juga tahan air, sehingga bisa digunakan saat mandi tanpa perlu khawatir produk akan rusak.

Kini ReFa CARAT sudah hadir di Indonesia dan bisa didapatkan di gerai Sephora secara online maupun offline.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading