Sukses

Beauty

Tips Kulit Wajah Bebas Kerutan dalam Waktu 4 Jam

Fimela.com, Jakarta Kulit bebas kerutan tentu diinginkan oleh semua orang, khususnya kaum perempuan. Sayangnya, seiring bertambahnya usia, masalah kulit akan semakin bertambah, mengganggu penampilan.

Salah satu masalah kulit yang paling umum adalah kerutan di wajah. Inilah penyebab para perempuan di rentang usia 39 sampai 65 tahun mulai fokus menggunakan produk skincare anti-aging. Endoskin menghadirkan micro-patch overnight beauty dari Korea.

Micro-patch overnight beauty ini memiliki teknologi micro yang bisa menyamarkan kerutan di wajah hanya dalam waktu 4 jam saja setelah pemakaian. Lapisan pada Endoskin memiliki struktur micro yang telah dipatenkan, secara efektif mampu menghantarkan obat sampai ke lapisan dermis kulit.

Tips kulit wajah bebas kerutan

Selain itu, dengan panjang struktur microneedlenya yang paling optimal, yaitu 250-270, Endoskin bisa memberikan hasil terbaik bagi kulit dan meminimalisir efek samping iritasi. Formula Endoskin mengandung cross-linked hyaluronic acid yang bisa sangat cepat meresap ke bagian dermis kulit dan langsung bekerja memperbaiki area kerutan, tanpa menyebar ke area-area kulit yang lain.

Tidak hanya untuk mengatasi kerutan, produk Endoskin ini juga dapat membantu menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata dan kulit kering. Cara pemakaiannya pun cukup mudah, bersihkan wajah secara menyeluruh terlebih dahulu.

Lepaskan bagian pelindung transparan yang terpasang di bagian belakang produk, kemudian lepaskan stiker putih di masing-masing sisi, tanpa menyentuh permukaan tonjolan. Tempelkan patch pada bagian wajah yang diinginkan, tekan lembut selama 2 sampai 3 menit, dan tepuk perlahan beberapa kali.

Biarkan patch menempel selama minimal 6 jam. Untuk hasil terbaik, gunakan di malam hari sebelum tidur, dan lepaskan di pagi hari saat kamu bangun tidur.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Memilih Perawatan yang Tepat untuk Wujudkan Kulit Sehat
Artikel Selanjutnya
3 Cara Tepat Mengatasi Kulit Siku dan Lutut yang Kasar