Sukses

Beauty

Inspirasi Cantik dengan Makeup Minimalis Ala Ariel Tatum

Fimela.com, Jakarta Artis muda bertalenta Ariel Tatum memiliki gaya sederhana. Ia selalu berpenampilan sempurna tanpa kesan berlebih. Apalagi jika membahas tentang gaya makeup. Bahkan bisa dibilang Arel Tatum sering tampil tanpa makeup di muka publik.

Pakai makeup pun, Ariel Tatum selalu menyapukan riasan dengan minimalis. Fitur wajahnya disempurnakan dengan baik melalui riasan makeup tanpa merubah karakter aslinya. Gaya makeup no makeup bisa dibilang menjadi andalannya di segala kesempatan.

Bagi Sahabat Fimela yang menggemari riasan minimalis? gaya makeup Ariel Tatum bisa jadi inspirasi menjanjikan. Pensaran seperti apa? Cek inspirasinya berikut ini. 

Tonjolkan fitur wajah yang dominan

Untuk makeup harian, Ariel Tatum lebih bermain pada bagian wajahnya yang dominan. Alis menjadi kekuatan dari penampilannya. Oleh sebab itu, ia sangat memperhatikan bentuk alisnya untuk wujudkan total keseluruhan yang sederhana namun menawan.

Rona bibir nunsa natural

Begitu juga dalam unrusan warna bibir. Ariel Tatum memiliki bentuk bibir plumpy, sehingga warna natural seperti pink nude mampu ujudkan kesan riasan modern minimalis yang sempurna.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading