Sukses

Beauty

Cara Kate Middleton dan Meghan Markle Mengenakan Parfum Bisa Langgar Protokol Kerajaan Inggris

Fimela.com, Jakarta Ada sejumlah aturan kerajaan Inggris yang harus dipatuhi setiap anggotanya. Mulai dari urutan salam yang tepat, isi buket pengantin, hingga ritual kecantikan, seperti manikur dan parfum.

Menurut mantan staf rumah tangga Ratu Elizabeth II, Kate Middleton dan Meghan Markle bebas untuk mengenakan parfum atau wewangian apapun yang mereka suka pada waktu mereka sendiri. Tapi saat menghadiri kegiatan yang mewakili kerajaan biasanya mereka dilarang untuk mengenakan parfum atau wewangian apapun.

"Wewangian adalah preferensi yang sangat pribadi, dan sementara seseorang mungkin menikmati parfum pribadinya, orang yang mereka temui mungkin tidak. Oleh karena itu, dalam situasi profesional, tidak mungkin wewangian apa pun, termasuk parfum atau krim tubuh yang beraroma, akan digunakan," ungkap mantan staf rumah tangga Ratu Elizabeth II tersebut.

Tetapi ketika Kate Middleton dan Meghan Markle tidak bekerja, mereka dapat menikmati wewangian. Dalam wawancara sebelumnya, Meghan menuturkan bahwa wewangian adalah hal favoritnya.

 

Punya preferensi aroma favorit

"Wewangian adalah hal favorit saya, sehingga jika saya meninggalkan rumah dan tidak memakainya, saya akan berbalik dan kembali ke rumah," kata Meghan Markle dalam wawancara tersebut.

Seperti kebanyakan perempuan, hal yang lumrah jika wewangian atau parfum adalah bagian penting dari perempuan. Ada beberapa tipe perempuan yang menjadikan parfum sebagai elemen penting dari penampilan kecantikan mereka.

Untuk kesehariannya, baik Kate Middleton dan Meghan Markle memiliki preferensi aroma tersendiri pada pilihan parfumnya. Seperti Kate Middleton yang menyukai aroma Orange Blossom dari Jo Malone London. Sementara Meghan Markle meiliki preferensi aroma bunga dari Oribe Côte d’Azur Eau de Parfum dan beberapa aroma Jo Malone, seperti Wood Sage dan Sea Salt.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading