Sukses

Beauty

Promo Skincare 12.12, Somethinc Hadirkan Edisi Khusus Kado Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Jelang hari belanja online nasional atau 12.12 sejumlah produk menawarkan promo menarik, termasuk skincare. Menyempurnakan momen liburan akhir tahun dengan promo menarik pun datang dari Somethic.

Brand lokal ini secara eksklusif meluncurkan Somethinc Glow Power Combo Set yang bisa menjadi salah satu pilihan kado akhir tahun ataupun melengkapi rangkaian produk perawatan kulit perempuan Indonesia.

Irene Ursula, Founder dari Beauty Brand SOMETHINC mengatakan, salah satu kado terbaik di akhir tahun adalah dengan memanjakan diri dengan skincare yang terbaik juga bagi kulit agar tetap sehat terawat.

Oleh karena itu, Somethinc menawarkan Somethinc Glow Power Combo yang merupakan special holiday package limited edition 2020 yang berisi tiga serum best seller dari Somethinc yaitu, Somethinc 10% Niacinamide + Moisture Beet Serum 20ml, Somethinc 5% Hyaluronic B5 Ampoule 20ml, & Somethinc Level 1% Retinol 20ml.

"Paket edisi terbatas dari Somethinc ini hanya bisa didapatkan secara eksklusif di Shopee sebagai bagian dari 12.12 Shopee Birthday Sale serta bisa menjadi kado akhir tahun yang berkesan untuk orang tercinta," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Halal dan Aman

Irene menambahkan, Somethinc dikenal sebagai produk perawatan kulit yang berkualitas, halal, dan aman dipakai sehari-hari, serta yang terpenting adalah dibanderol dengan harga yang terjangkau.

"Rangkaian serumnya telah banyak dirasakan oleh beauty enthusiast tanah air. Salah satunya adalah Somethinc 10% Niacinamide + Moisture Beet Serum," paparnya.

Niacinamide + Moisture Beet Serum merupakan serum berbahan Niacinamide yang fungsi utamanya adalah untuk menghilangkan flek hitam dan kulit kusam. Sementara itu, kandungan ekstrak bit berfungsi melawan radikal bebas dan melembabkan kulit. Klaim lainnya juga menyatakan bahwa produk ini dapat meredakan jerawat dan kemerahan, mencerahkan, serta memperbaiki tekstur kulit yang rusak atau kering.

Pengguna dapat menikmati peluncuran eksklusif Somethinc Glow Power Combo yang berlangsung pada 7 Desember 2020, serta berbagai promo diskon 12.12 Shopee Birthday Sale lainnya yang akan berlangsung hingga 12 Desember 2020.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading