Sukses

Beauty

Anti Brassy, Ini 4 Cara Mengembalikan Warna Rambut

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu yang suka mewarnai rambut, apakah warna rambut sudah mulai luntur dan menguning atau brassy? Ini berarti sudah saatnya kamu melakukan konsultasi ke hairstylist di salon atau segera mendapatkan servis yang tepat.

L'Oreal Professionel sebagai brand warna rambut yang baru saja merilis rangkaian brau Majifashion Ash Pure dan Olivier ingin mengajak para konsumen secara perlahan kembali ke salon, tentu saja dengan mematuji protokol kesehatan yang tepat. Berikut ini adalah beberapa pilihan untuk solusi pewarnaan rambutmu.

1. Balayage Refresh

Untuk kamu yang sebelumnya mewarnai rambut dengan teknik Balayage, pilih servis ini untuk mengembalikan warna rambut ke kondisi warna terbaik Balayage terakhir yang kamu lakukan.

2. Balayage Reset

Untuk kamu yang sebelumnya mewarnai rambut dengan teknik Balayage, pilih servis ini untuk mengubah warna rambut ke warna lain dengan menggunakan teknik Balayage.

 

3. Color Refresh

Untuk kamu yang mewarnai rambut bukan dengan teknik Balayage, pilih servis ini untuk mengembalikan warna rambut ke kondisi warna terbaik dari servis terakhir yang dilakukan.

4. Color Reset

Untuk kamu yang sebelumnya mewarnai rambut bukan dengan teknik Balayage, pilih servis ini untuk mengubah warna rambut ke warna lain.

Kamu bisa menggunakan L'OréalProXperience, kerjasama antara L'Oreal Professionel dengan Traveloka, di mana semua servis L'Oreal Professionel di salon dapat ditemukan dan dibooking dengan mudah melalui Traveloka Xperience. Siap memiliki tatanan rambut terbaik di akhir tahun ini?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading