Sukses

Beauty

Menghirup Aroma Liburan dari Koleksi Parfum Vanilla Terbaru

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, 2020 menjadi tahun yang sulit sekaligus melelahkan. Di sisi lain, masyarakat pun juga tidak bebas pergi liburan melepas lelah akibat pandemi COVID-19. Sebagai alternatif, kamu bisa menggunakan aroma parfum atau minyak esensial untuk mengurangi kadar stres.

Menyambut penghujung tahun, Carl & Claire menghadirkan koleksi parfum terbarunya bernama Vanilla & Beyond. Carl & Claire sendrii meyakini jika aroma parfum bisa memengaruhi emosi yang dimiliki seseorang.

Koleksi parfum terbaru dari Carl & Claire ingin mengajak semua orang merayakan berbagai pencapaian di tengah pandemi COVID-19. Carl & Claire ingin banyak orang yang bisa merayakan kebahagiaan dan sukacita ketika mengenakan parfum Vanilla & Beyond.

Vanilla & Beyond sendiri menjadi parfum dengan aroma yang manis dan dipadukan dengan aroma hangat dari chestnut. Perpaduan keduanya membuat parfum ini memiliki aroma yang manis namun tetap memiliki kesan mewah.

 

Aroma yang manis dan lembut

Carl & Claire mengemas parfum Vanilla & Beyond dalam botol kaca yang cantik dengan ukuran 30ml. Parfum ini memiliki top notes Nutty dan Floral yang hangat, dilengkapi dengan middle notes Lactonic dan Chestnut, serta base notes yang manis dan lembut dari Vanilla, Musk, dan Peru Balsam.

Koleksi parfum terbaru dari Carl & Claire ini menjadi begitu spesial. Di mana ia juga dilengkapi dengan produk lain, seperti Shower Cream dan Body Lotion yang memiliki aroma sama. Diformulasikan dengan kelembapan yang telah ditentukan, Vanilla & Beyond menawarkan aroma yang dapat bertahan lama dengan menggunakan ketiga produk ini secara berurutan.

 

Simak video berikut ini

#changemaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Kesegaran Buah dalam Koleksi Parfum Terbaru D&G
Artikel Selanjutnya
Parfum Mewah dengan Harga Terjangkau, Bisa Jadi Pilihan Masa Kini