Sukses

Beauty

3 Cara Efektif Hilangkan Flek Hitam di Pipi

Fimela.com, Jakarta Kulit mulus sebening kristal jadi idaman semua perempuan. Tapi faktanya, memiliki kulit tanpa cela tentu tidak semudah itu. Flek hitam yang sering muncul di pipi jadi masalah yang banyak dihadapi baik perempuan dan laki-laki.

Flek hitam di pipi muncul akibat produksi melanin yang berlebihan. Alhasil menyebabkan flek hitam di pipi. Untuk mengatasinya, ada sejumlah cara bisa dilakukan. Namun yang patut dingat adaalah, tidak semua flek hitam di pipi bisa hilang dengan bahan alami, beberapa kasus memerlukan bantuan ahli untuk mengatasinya.

1. Pepaya

Jika kamu suka mengonsumsi pepaya, ketahuilah jika pepaya bisa bantu kulit cerah dan hilangkan flek hitam di pipi. Andalkan pepaya sebagai masker alami dengan cara doleskan pada pipi dan diamkan beeberapa saat. Jika sudah bilas degan air hangat. Maka pepaya dengan efektif bantu atasi flek htam di pipi.

2. Kentang

Andalkan kentang sebagai masker untuk membuat wajah terlihat lebih cerah. Cara memakainya pun cukup mudah, potong tipis-tips kentang, lalu letakan potongan tersebut di permukaan kulit yang terdapat flek hitam. Diamkan beberapa menit, baru bilas dengan air bersih.

3. Lidah buaya

Gel lidah buaya tidak hanya baik untuk kesehatan, tetapi juga bisa digunakan untuk menghilangkan noda pada kulit dan membuat kulit jadi lebih bersih. Cara memakainya cukup mudah. Ambil gel lidah buaya dari daun lidah buaya, oleskan pada bagian flek hitam dengan memakai jari sembari dipijat. Diamkan selama 15 menit, baru bilas dengan air hangat. Gunakan satu atau dua kali sehari selama beberapa minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Loading