Sukses

Beauty

Perempuan Pemilik Pipi Terbesar Sedunia Kecanduaan Filler, Lihat Penampilan Ekstremenya

Fimela.com, Jakarta Seorang model Instagram mengklaim memiliki "pipi terbesar di dunia". Anastasiia Pokreshchuk, 31, dari Kiev, Ukraina, telah menyuntik wajahnya dengan hyaluronic untuk membuat tulang pipi terlihat bervolume.

Anastasiia mengaku sangat kecanduan filler pipi sehingga dia menyuntikkan wajahnya sendiri secara teratur. Ia mengatakan bahwa itu terlihat aneh.

Industri suntik kecantikan tidak diatur baik di Inggris maupun di luar negeri. Maka sangat mudah mendapatkan produk seperti filler.  Namun, hasil menyuntik sendiri atau dirawat oleh profesional non-medis, tidak selalu sempurna.

Obsesi model Ukraina dengan wajah yang lebih ramping ini memulai obsesinya dengan filler dan sekarang dia memiliki tampilan yang unik. Anastasiia Pokreshchuk, yang berusia 31 tahun telah menghabiskan satu tahun untuk membuat wajahnya seperti saat ini dan hampir menghabiskan £ 1.600 untuk menyuntik wajahnya dengan hyaluronic. 

Kini, model yang memiliki gelar sarjana psikologi ini membagikan foto modifikasi tubuh ekstremnya dengan 240K pengikut Instagram-nya.

Dia menjelaskan mengapa dia sekarang menyuntikkan wajahnya sendiri dengan filler, dan berkata: “Setelah saya mendapat suntikan dan melihat perubahan di pipi saya, saya jatuh cinta padanya," ujarnya melansir dailystar.co.uk. 

Membuatnya bahagia

Ia mengatakan jika apa yang dilakukannya membuat dirinya bahagia.  “Saya sendiri secara teratur menyuntikkan bagian lain dari wajah saya. Dan mengerti ini terlihat aneh bagi orang lain, tetapi saya tidak keberatan,” ujarnya. 

Perempuan berusia 31 tahun itu membuat akun Instagram-nya pada tahun 2018, tetapi terlalu malu untuk memposting foto selfie. Kemudian dia menyuntikkan sejumlah botol pengisi ke pipinya dan mengatakan bahwa kepercayaan dirinya meroket.

Ibuku mengira aku cantik secara alami sebelumnya, tapi sekarang mengira aku terlihat lebih eksotis dan teman-temanku mengatakan penampilan baruku lebih baik karena sebelumnya aku terlihat kusam,” paparnya. 

Model tersebut mengklaim bahwa dia mendapat lebih banyak perhatian dari pria sejak menyuntikkan filler ke pipinya. Namun, dia mendapat pesan buruk di media sosial. 

"Saya pernah melihat orang-orang mengatakan kepada saya bahwa saya pelacur jelek dan harus bunuh diri, tetapi ketika saya melihatnya, saya hanya menertawakan dan mengabaikannya."

Mendapatkan uang dari penampilannya

Namun, dia sekarang mendapatkan uangnya dengan memposting foto-foto penampilannya yang ekstrem ke Instagram.

Anastasiia berharap suatu hari bisa membeli Lamborghini sendiri. Dia juga mengatakan bahwa dia mungkin menjalani operasi plastik di masa depan untuk melengkapi penampilannya.

 “Itu benar-benar kerja keras.”

#elevate women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengulik Manfaat Kunyit bagi Kulit
Artikel Selanjutnya
Bella Hadid Hidupkan Lagi Gaya Rambut Ikonis 90an Ginger Spice