Sukses

Beauty

5 Cara Mudah Mendapatkan Bibir Seksi Seperti Kylie Jenner Secara Alami Tanpa Filler

Fimela.com, Jakarta Salah satu hal yang paling banyak dibicarakan tentang Kylie Jenner selain kisah cintanya yang kontroversial dengan Travis Scott, ialah bentuk bibirnya. Bentuk bibir yang penuh dan sensual kini tengah menjadi idaman banyak perempuan di Amerika termasuk Indonesia berkat perubahan penampilan Kylie Jenner yang sebelumnya memiliki bibir yang sangat tipis dan kecil.

Beragam cara pun dilakukan untuk mendapatkan bibir seperti Kylie Jenner, mulai dari kreasi riasan makeup hingga tindakan medis seperti suntik filler dan sebagainya. Pengaruh bentuk bibir Kylie Jenner juga semakin besar ketika brand kosmetik miliknya mulai merajai pasar bahkan karena usahanya tersebut, Kylie sempat dijuluki sebagai miliarder muda.

Bentuk bibir penuh tersebut banyak disukai dan digemari karena akan memberikan kesan sempurna pada wajah dan pastinya juga terlihat lebih seksi dan menggoda. Tidak heran juga tren bentuk bibir ini menjadi kiblat kecantikan perempuan di Amerika. Tidak hanya Kylie, hampir semua keluarga The Kardashian juga terlihat memiliki bentuk bibir yang penuh dan tebal seolah telah menjadi ciri khas.

Nah, buat kamu yang juga terobsesi dengan bibir sensual Kylie Jenner bisa mendapatkannya secara alami tidak perlu menggunakan suntik filler atau tindakan medis lainnya yang berisiko. Untuk itu, Fimela.com kali ini akan membagikan 5 cara mudah mendapatkan bibir seksi seperti Kylie Jenner secara alami tanpa filler. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

 

Melakukan Eksfoliasi Bibir

Cara mudah mendapatkan bibir seksi seperti Kylie Jenner ialah dengan melakukan eksfoliasi pada bibir secara rutin. Hal ini penting untuk menjaga kesehatan dan kelembapan bibir. Jangan hanya menginginkan bentuk yang seksi tetapi melupakan kesehatannya. Eksfoliasi bibi secara rutin akan membersihkan kulit mati di area bibir sehingga bibirmu akan tampak sehat, bersih, dan tidak menghitam.

Untuk eksfoliasi bibir, kamu bisa menggunakan lip scrub yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di toko kosmetik atau apotik. Untuk hasil yang maksimal, sebaiknya gunakan scub yang alami seperti gula pasir, handuk kecil atau sikat gigi. Jika bibir sangat kering, oleskan petroleum jelly selama lima menit lalu angkat.

Rajin Menggunakan Lip Balm

Selanjutnya, cara mudah kedua untuk mendapatkan bibir seksi seperti Kylie Jenner ialah dengan rajin menggunakan lip balm. Penggunaan lip scrub dan lip balm sebenarnya adalah satu treatment atau perawatan yang tidak terpisahkan untuk bibir. Hal ini karena setelah melakukan eksfoliasi, sebaiknya bibir diolesi lip balm agar kelembapannya terjaga.

Sebelum mengarah pada contouring bibir, disarankan kamu menjaga terlebih dahulu kondisi bibir agar hasilnya nanti maksimal. Bibir tidak hanya tampak tebal dan sensual tetapi juga cantik karena sehat dan terawat. Selalu bawa lip balm dan gunakan sebagai base pada bibir sebelum memakai lipstik.

Mengoleskan Concealer Pada Bibir

Ketiga, cara mudah untuk mendapatkan bibir yang seksi seperti Kylie Jenner ialah dengan mengoleskan concealer pada bibir sebelum melakukan contouring bibir dengan menggunakan lip liner. Untuk mendapatkan kesan bibir yang lebih penuh tentunya kamu harus menyamarkan bentuk asli dari bibirmu dan caranya adalah mengoleskan sedikit concealer pada bibir, tipis saja.

Tidak hanya menyamarkan bentuk asli bibir, concealer yang dioleskan juga akan membuat warna lipstik menjadi lebih hidup dan tahan lama. Kejadian seperti lipstik menempel atau warna lipstik pada bibir memudar dengan cepat tidak akan terjadi lagi jika sebelumnya sudah kamu beri based concealer.

Membingkai Bibir dengan Lip Liner

Ketiga, setelah bibirmu sehat dan terawatt dengan lip scrub dan lip balm, kini langkah selanjutnya ialah belajar untuk membingkai bibir dengan menggunakan lip liner. Salah satu pengakuan Kylie Jenner dalam sebuah wawancara, ia mengatakan bahwa perubahan bentuk bibirnya ia dapatkan dengan menggunakan teknik bingkai lip liner. Cukup masuk akal karena dengan lip liner kamu bisa meng-contour bentuk bibiseperti yang kamu inginkan.

Namun, agar hasilnya tampak natural, bingkai yang kamu buat jangan sampai terlalu jauh atau berbeda dengan bibir asli karena akan terlihat aneh dan pastinya tidak rapih. Bingkai saja agak lebih tinggi diatas garis bibir.

Diakhiri dengan Lip Gloss

Terakhir, cara mudah mendapatkan bentuk bibir seperti Kylie Jenner ialah dengan menggunakan lip gloss. Setelah bibir selesai dibingkau dan diolesi lipstik, kini saatnya untuk membuat bibir nampak glowing dan sehat dengan lip gloss. Efek yang diberikan dari olesan lip gloss ialah bibir nampak terlihat glowing dan basah yang artinya tidak kering.

Menggunakan lip gloss juga akan menyempurnakan tampilan bibirmu menjadi lebih berkilau. Banyak para selebriti seperti Selena Gomez dan Ariana Grande yang selalu memakai lip gloss untuk menyempurnakan tampilan bibir dan juga menjaga kelembapannya sehingga bibir akan tetap terlihat kenyal dan segar dalam waktu yang lama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading