Sukses

Beauty

Kekuatan Suplemen Kolagen Mampu Atasi Kerutan dan Membuat Wajah Bersinar

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan tentu ingin memiliki kulit wajah yang sehat hingga glowing. Namun bertambahnya usia, kekenyalan kulit pun menurun yang menyebabkan wajah mengalami tanda penuaan seperti kerutan. Hal ini dikarenakan kolagen di dalam tubuh berkurang seiring bertambahnya usia.

Maka asupan kolagen sangat perlu untuk tubuh yang bisa didapatkan dari makanan seperti ayam, kaldu, ikan, putih telur, jeruk, mangga, nanas, kiwi, bawang putih, kacang, hingga suplemen agar lebih praktis.

Kini mendapatkan suplemen dengan kandungan kolagen semakin mudah, misalnya saja Mixberry Powder. Selain meningkatkan kolagen, suplemen ini juga dapat meningkatkan imunitas tubuh di masa Covid-19.

"Mixberry Powder memiliki kandungan Vitamin C yang tinggi hingga 3000mg, sangat baik untuk meningkatkan imunitas tubuh," kata Ayu Direktur Marketing Development PT Global Nutri Indonesia dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Ayu mengklaim Mixberry Powder ini sangat baik untuk kesehatan kulit seperti mencerahkan kulit, menghaluskan, mengurangi garis-garis halus dan kerutan pada wajah, menghilangkan flex dan mengurangi mata panda, merangsanga pertumbuhan rambut dan mampu mempercepat penyembuhan luka.

"Dengan kandungan Vitamin C dari ekstract buah berries, sangat diperlukan untuk tubuh dan juga untuk menghasilkan kolagen," kata Ayu.

Ayu menambahkan, apalagi dengan fish collagen peptide dari ikan tilapia mampu mengurangi kerutan dan garis-garis halus pada kulit, mengurangi pigmentasi akibat terpapar sinar matahari dan juga mampu mengembalikan tone warna kulit menjadi lebih baik dan merata.

Aturan konsumsi Mixberry

Suplemen ini dapat dikonsumsi langsung tanpa dilarutkan dengan air. Hanya cukup meletakan serbuknya di bawah lidah dan kemut selama 30 detik.

Karena air liur yang bercampur dengan enzim akan menghantarkan singnal ke otak untuk analisa. Dan sel otak akan merespon ke hati dan menentukan bagian isi tubuh mama yang memerlukan proses penyembuhan. Dan dalam waktu 60 detik maka proses penyembuhan terjadi pada daerah kulit rambut dan bagian tubuh yang memerlukan perawatan.

Konsumsi empat sendok sehari. Yaitu dua sendok pagi sebelum sarapan, lalu dua sendok di malam hari satu jam sebelum tidur.

#elevate women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Manfaat Ketumbar untuk Kecantikan Kulit yang Jarang Disadari
Artikel Selanjutnya
5 Manfaat Tomat untuk Wajah yang Jarang Diketahui