Sukses

Beauty

Rutinitas Skincare Kulit Wajah Glowing Anya Geraldine Sampai Sunny Dahye

Fimela.com, Jakarta Mau punya kulit wajah glowing di 2021? Agar kita sudah lebih siap mempersiapkan segala kesempatan yang datang, mulai dari karier sampai percintaan?

Salah satunya seperti Anya Geraldine yang memilih untuk merawat dan mempercantik diri meski statusnya masih single di 2021. Menurutnya daripada terus-menerus bersedih memikirkan calon pasangan lebih baik fokus dengan diri sendiri dari banyak aspek, terutama kecantikan.

 

"Daripada pusing mikirin cowok, mending skincare-an," ujar perempuan yang mengawali kariernya sebagai selebram Anya Geraldine.

Anya Geraldine berbagi rutinitas skincare yang dipakainya untuk tampilan kulit wajah lebih glowing dan bikin pangling. Ia memakai rangkaian skincare Korea SNP Prep Peptaronic.

"Rangkaian skincare yang patut dicoba karena memaksimalkan kandungan yang penting untuk kesehatan kulit seperti Hyaluronic Acid dan Peptide," ujarnya. 

Siap Glowing di Tahun 2021

SNP Prep Peptaronic terdiri dari 5 macam Hyalurinic Acid yang berfungsi memberi kelembapakn lebih ke dalam lapisan kulit dan 6 jenis peptide yang berfungsi merevitalisasi serta melindungi kulit. Jika kedua kandungan dikombinasikan akan membantu mempertahankan elastisitas, kekencangan, dan mencegah penuaan dini.

Selain Anya Geraldin, YouTuber Sunny Dahye, Alyssa Daguise, Rachel Goddard juga telah mencoba lima rangkaian perawatan kulit SNP Prep Peptaronic yang terdiri dari Toner (320 ml), Serum (220ml), Cream (55ml), Tone up cream (100ml) dan Ampoule Sheet Mask ini. Keunggulan Prep Peptaronic Toner digemari karena ukuran yang besar ketimbang produk lainnya.

“Toner-nya agak kental, namun pas diaplikasikan langsung mencair dan  meresap ke dalam kulit. Bisa membantu kulit jadi glowing kayak artis Korea. Memakainya juga enggak perlu kapas, cukup pakai tangan, dipijat merata agar cepat menyerap," timpal Sunny Dahye.

Karena ukuran toner yang besar, Sunny juga bisa mengaplikasikan pada area leher, bahu, dan tangan. Untuk mengunci semua nutrisi dari toner dan serum, ia juga memakai Peptaronic Cream di siang dan malam hari. 

Serta Tone up Cream yang bisa memberi tingkat kecerahan alami. Rangkaian skincare ini juga dilengkapi dengan masker Peptaronic Ampoule Mask yang bikin tampilan lebih glowing di tahun 2021. 

Simak Video Pilihan Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading