Sukses

Beauty

Kulit Lebih Glowing di 2021, Dengan Rangkaian Skincare Scarlett Whitening

Fimela.com, Jakarta Setiap memasuki awal tahun baru, biasanya kita membuat resolusi untuk meninggalkan kebiasan buruk dan mulai merawat diri kita dengan lebih baik, termasuk menyertakan kebiasan merawat kulit agar lebih baik dan glowing.

Jika salah satu resolusi tahun ini merawat tubuh lebih baik agar glowing, ada banyak produk perawatan kulit lokal yang berkualitas. Misalnya saja Scarlett Whitening sebagai brand lokal Indonesia yang telah berdiri sejak 2017.

Felicya Angelista, Founder Scarlett Whitening mengatakan, saat ini produk-produk skincare telah mengalami banyak inovasi mengikuti tren kecantikan. Oleh karena itu, produk yang dikeluarkan oleh Scarlett adalah produk yang mudah digunakan sehari-hari untuk kulit tubuh dan wajah serta aman karena sudah terdaftar dalam BPOM RI.

"Dengan beragam pilihan inovasi produk skincare yang kami hadirkan, diharapkan bisa menjadi pilihan terbaik untuk merawat dan membantu mencerahkan kulit," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Diskon menarik

Felicya mengatakan Scarlett akan memberikan promo menarik dalam 1.1 New Year Sale - Beauty Sale di Shopee untuk dapat memberikan para pengguna akses yang mudah dalam mendapatkan produk perawatan wajah terbaik.

Pada tanggal 11-14 Januari 2021, pengguna dapat menemukan dan membeli Scarlett dengan diskon hingga 33 persen hanya di Shopee. Salah satunya tentu produk kesayangan dan yang paling banyak dicari yaitu serum. Kedua produk serum, Brightly Ever After Serum dan Acne Serum, memiliki kandungan berbeda yang masing-masing dapat digunakan untuk mengatasi permasalah kulit yang dimiliki.

Brightly Ever After Serum merupakan serum dengan kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water ini bermanfaat untuk membantu mencerahkan dan melembabkan kulit, serta memudarkan dan menghilangkan noda di wajah.

Sedangkan Acne Serum memiliki kandungan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract dan Vitamin C yang bagus untuk membantu menyembuhkan jerawat dan meregenerasi kulit dengan cara meredakan peradangan, kemerahan, serta iritasi yang dirasakan.

Beli produknya di sini.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading