Sukses

Beauty

Demi Pinggang Kecil Perempuan Ini Memakai Korset 15 Inci Selama 18 Jam Perhari, Lihat Penampilannya

Fimela.com, Jakarta Pinggang kecil menjadi salah satu ciri khas tubuh yang ideal. Inilah yang membuat Seorang perempuan berusia 26 tahun ini memiliki misi untuk mendapatkan pinggang terkecil di dunia. 

Perempuan tersebut bernama Sammy Wilson ini menurunkan berat badan dengan cara yang unik, yaitu menggunakan korset selama 18 jam sehari. Ia menyebutnya latihan pinggang. 

Melansir dailystar.co.uk, ibu satu anak ini sekarang memiliki size 2 dan bisa menyelipkan pinggang kecil 21,5 inci menjadi korset berukuran hanya 15 inci.

Perjalanannya tidak berakhir di situ, dengan pengakuan Sammy: "Saya ingin memiliki pinggang terkecil di dunia,” ujar perempuan asal Georgia, US.

"Jika ukuran saya turun hingga 14 inci, pinggang saya kira-kira akan berukuran sama dengan rata-rata kepala bayi yang baru lahir dan satu inci lebih kecil dari rekor dunia saat ini,” tambahnya. 

Mencapai rekor dunia 

Ia pertama kali mulai, hanya ingin mencoba dan mendapatkan korset 20 inci, tetapi begitu tercapai dirinya merasa tertantang.  Ibu tunggal bagi anak laki-laki, Gabriel ini berharap kehilangan satu inci lagi untuk mengalahkan rekor dunia saat ini yang dipegang oleh Cathie Jung.

Untuk melakukan ini, dia berencana memakai korsetnya selama 18 jam sehari sampai dia mencapai tujuannya. Sekali sebulan, dia bahkan berharap bisa melakukan selama 36 jam dengan pakaian ketat.

Sammy senang dengan bagaimana proses mengecilkan pinggangnya,  meskipun dia menuai kritik dari orang asing di jalan.

"Jika saya berbelanja, orang akan menatap dan mereka kadang-kadang bahkan akan berhenti dan menanyakan pertanyaan tentang bagaimana pinggang saya begitu kecil dan bertanya apakah itu sakit. Beberapa orang mengatakan saya aneh, atau bertanya mengapa saya melakukan ini pada diri saya sendiri. Saya tidak tahu bagaimana orang bisa mengatakan itu berbahaya, sebenarnya sangat nyaman,” ungkapnya.

Terlepas dari kekhawatiran orang-orang, Sammy pikir itu telah membantu kesehatannya secara besar-besaran. "Ini membantu postur tubuh sehingga saya tidak akan mengalami masalah ketika saya lebih tua dan itu sangat baik untuk metabolisme,” ujarnya.

Sammy menggungkap jika keluarga dan teman-temannya sangat mendukung usahanya tersebut. Ibunya bahkan membelikannya korset. Ini membuatnya merasa percaya diri, serta tubuhnya yang kurus membuat hidupnya lebih mudah. 

"Lebih banyak pria ingin membawaku keluar dan lebih banyak orang memperhatikanku. Semua orang ingin dikenang karena sesuatu dan saya hanya ingin memiliki sesuatu yang membuat saya tersenyum sendiri dan tahu bahwa tidak ada orang lain yang melakukannya,” tutupnya. 

#elevate women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Sontek Makeup Nastasha Wilona ke Pernikahan Felicya Angelista-Caesar Hito
Artikel Selanjutnya
5 Trik Lebih Percaya Diri Saat Hadir di Virtual Meeting