Sukses

Beauty

Menilik Tren Produk Kecantikan dan Fashion di Masa Pandemi 2021

Fimela.com, Jakarta Pandemi masih terus belanjut meski telah memasuki tahun 2021. Pandemi pun mendorong terciptanya tren terbaru di masyarakat. Karena lebih banyak beraktivitas di rumah, masyarakat pun termotivasi untuk tampil menarik dengan merawat diri menggunakan produk kecantikan serta berpakaian santai.

Di Tokopedia sendiri terjadi peningkatan transaksi kategori kecantikan selama Q4 2020. Tercatat, penjualan produk kecantikan hampir 2x lipat. Tak heran, jika dua kategori ini juga makin banyak diminati.

Lantas seperti tren kecantikan dan fashion yang akan populer di 2021?

1. Skincare lokal

Berbagai produk skincare lokal diprediksi akan semakin merajai industri skincare tanah air. Terlihat dari serum wajah, krim, dan pembersih wajah yang menjadi produk paling diburu. Selain itu, produk skincare berbahan dasar alami untuk mengatasi jerawat, melembapkan kulit, dan mencegah tanda-tanda penuaan.

 

2. Makeup colorful

Tampilan makeup yang diprediksi akan menjadi tran adalah flawless complexion. Menekankan pada teknik blending complexion dengan pemilihan warna tegas pada eyeshadow dan lipstik. Pemilihan warna berani seperti oranye dan merah pada riasan mata akan memberi kesan segar untuk tampilan sehari-hari. Tampilan bibir glossy juga semakin diminati karena membuat kesan yang lebih segar.

3. Fashion kasual

Tren fashion tahun ini masih tetap mengangkat gaya kasual yang mengutamakan kenyamanan. Pakaian yang nyaman seperti piyama, celana pendek bermotif tie dye, dan pakaian oversized berwarna cerah. Selain itu, masker kain juga tetap menjadi salah satu produk fashion yang cukup eksis.

4. Tren aksesori

Aksesori seperti anting, kalung bertumpuk, bucket hat hingga hiasan masker akan tetap eksis di tahun ini. Aksesori ini juga bisa membuat tampilan sehari-hari lebih menarik.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
SK-II Tebar Cinta dengan PITERA™ XOXO New Year Limited Edition
Artikel Selanjutnya
5 Scrub Wajah dari Bahan Alami yang Mudah Dibuat