Sukses

Beauty

4 Tren Resolusi Kecantikan 2021 Incaran Para Beauty Enthusiast

Fimela.com, Jakarta Tidak ada soal kesehatan dan keuangan, kecantikan juga banyak dijadikan sebagai salah satu resolusi 2021 yang tidak boleh ketinggalan untuk dibahas. Sejumlah beauty enthusiast pun telah menyiapkan kuda-kudanya untuk mewujudkan resolusi 2021 di bidang kecantikan.

Makeup Director Sociolla Archangela Chelsea pun merangkum sejumlah resolusi kecantikan 2021 berdasarkan wishlist dari beauty enthusiast di media soial. Berdasarkan beauty goals tersebut, Sociolla pun menghadirkan kampanye Waktunya Belanja Cantik yang bertujuan untuk memudahkan kamu mewujudkan resolusi kecantikan 2021.

Melalui kampanye ini, Social Bella akan menghadirkan berbagai produk pilihan yang telah dikurasi. Selain itu ada juga penawaran baru, beragam program baru hingga produk rekomendasi yang membantu kamu mewujudkan resolusi kecantikan 2021.

Penasaran seperti apa tren dari resolusi kecantikan yang akan eksis di 2021?

 

1. Kulit sehat terhidrasi dan bebas jerawat

Menurut Archangela Chelsea, pandemi turut berpengaruh akan tingginya keinginan memiliki kulit sehat terhidrasi dan bebas jerawat. Dengan penggunaan masker saat di luar rumah menimbulkan beberapa masalah kulit, seperti jerawat, kulit kering, dan kasar. Tahun ini, beauty enthusiast akan fokus pada kebersihan kulit dan membuatnya terhidrasi lebih baik.

Tujuannya untuk mengurangi risiko timbulnya jerawat, baik di wajah maupun area tubuh. Sehingga tidak boleh melewaktkan jeli sebagai produk yang mengandung bahan-bahan yang bersifat menghidrasi dan melembapkan.

2. Wajah glowing ala perempuan Korea

Tahun ini juga banyak beauty enthusiast yang akan berinvestasi pada produk perawatan diri, termasuk skincare dan body care yang mendorong pada hasil kulit glowing ala perempuan Korea. Proses perawatan diri akan berfokus pada penggunaan cleanser, serum, masker wajah, dan sunscreen untuk menghasilkan kulit lebih cerah dan bersinar. Chelsea juga menegaskan pentingnya konsumsi air putih, asupan sayur dan buah secara teratur, waktu tidur cukup, dan olahraga teratur.

 

3. Warna baru untuk makeup

Karena tertutupnya sebagian wajah akibat penggunaan masker, membuat banyak beauty enthusiast untuk lebih eksplorasi di area mata. Sehingga penggunaan warna-warna baru pada area mata akan menjadi lebih beragam. Tren smokey eyes dan penggunaan warna pastel, seperti pink, lilac, kuning, dan biru muda diprediksi akan menjadi warna populer untuk riasan mata.

4. Makin selektif dalam memilih produk

Perubahan perilaku selama pandemi mendorong belanja produk kecantikan dilakukan secara online. Sehingga beauty enthusiast lebih banyak mengulik sebuah produk. Selain itu, paparan konten kecantikan di media sosial turut berpengaruh pada pandangan mereka soal produk kecantikan.

Mulai dari review, kandungan bahan, kualitas, serta, hal-hal lain yang dulu bukan menjadi prioritas saat belanja offline, kini menjadi hal utama. Perubahan kebiasaan ini membuat mereka lebih jeli dan menaruh perhatian pada label produk, seperti organik, vegan, dan merek yang menerapkan label cruelty free pada produknya.

 

Promo menarik bagi beauty enthusiast

Social Bella pun telah menyiapkan penawansan menarik hingga potongan harga hingga 60% selama Januari 2021. Tiga kategori khusus disiapkan untuk mendukung kampanye Waktunya Belanja Cantik. Di antaranya dalah Waktunya Glowing yang berisi berbagai varias produk, mulai dari hair care, body care, hingga skincare yang mendukung beauty enthusiast mendapatkan kulit glowing.

Selain itu, ada juga Waktunya Shop Smart yang berisi kurasi produk yang disesuaikan dengan kebutuhan beauty enthusiast dengan kurasi pilihan produk terfavorit sepanjang tahun 2020. Terakhir, Waktunya Try New Beauties yang berisi koleksi produk baru. Mulai dari skincare, pewarnaan rambut, hingga pilihan makeup natural.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading