Sukses

Beauty

Aroma Maskulin Pilihan Aida Nurmala yang Ampuh untuk Melindungi Diri dari Stres dan Paparan Bakteri Selama Pandemi

Fimela.com, Jakarta Sejak pandemi, tingkat stres pada setiap individu meningkat tajam, tak hanya itu dalam berkegiatan kita pun kerap dihantu rasa cemas. Melihat hal ini Hanan sebuah brand yang memproduksi aromatherapy air perfume memutar ide dan mulai berinvoasi. Menurut Hanan, memori penciuman mengacu pada ingatan kita terhadap sebuah aroma dan itulah hal yang menjadi dasar dari berdirinya Hanan, sebuah brand yang memproduksi aromatherapy air perfume.

Aroma yang diciptakan oleh Hanan selalu memiliki cerita dan di masa pandemi ini, Hanan memulai sebuah cerita baru dengan Aida Nurmala. Dalam koleksi Étoile, Hanan dan Aida Nurmala mengeluarkan sebuah koleksi kolaborasi perdana dengan bentuk produk Room Spray dan Multipurpose Sanitizer untuk penggunaan sehari-hari.

Menggunakan aroma sandalwood, tea tree, vetiver dan patchouli, kombinasi ini dipilih oleh Aida berasal dari kecintaannya dengan berbagaimacam keharuman. Kesukaannya akan wewangian yang memiliki karakteristik maskulin membuat kombinasi aroma untuk dua produk Hanan menjadi pilihan yang cocok untuk koleksi Étoile.

Aroma ‘étoile’ sendiri menggambarkan tentang terangnya sinar bintang pada gelapnya malam dan kata ini dipilih oleh Aida karena ini julukannya di masa kecil atau remaja. Dari semua jenis produk yang diproduksi oleh Hanan, keputusan untuk membuat produk berjenis Room Spray dan Multipurpose Sanitizer adalah bagaimana aroma yang dipilih untuk Étoile dapat digunakan untuk mengantarkan perasaan rileks selama pandemi setiap kali digunakan.

 

Aroma ringan yang menenangkan

Kebutuhan akan produk seperti room spray juga berasal dari permintaan para pelanggan Hanan yang ingin produk beraroma tetapi tercium lebih ringan dibandingkan penggunaan essential oil.

Melalui proses pencairan essential oil yang ditakar dengan food grade ethanol, customized scent dapat diubah menjadi berbagai macam produk beraroma harum untuk digunakan sebagai pengharum ruangan, kain baju, masker atau seprai, dan juga pembersih yang aman di kulit.

Kedua produk ini juga cocok untuk digunakan sehari. Tangan terlindung dari kuman, aromanya pun dapat menenangkan pikiran. Sempurna!

;
Loading