Sukses

Beauty

Tren Makeup Warna-Warni ala Halsey untuk Bebas Berekspresi

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang bintang, pesona Halsey tidak bisa dihindari. Meski memiliki penampilan yang nyentrik, tidak menutupi paras cantik yang dimiliki penyanyi satu ini.

Untuk soal makeup, Halsey kerap memiliki riasan yang tidak biasa dan lebih suka menggunakan warna-warna yang mencolok. Sebagai pecinta makeup, membuat Halsey akhirnya melansir merek kecantikannya sendiri dengan nama About Face.

Lewat koleksi makeup-nya, Halsey ingin berbagi passionnya dengan para penggemar. Untuk koleksi pertama, About Face hadir dalam 10 produk makeup yang dimulai dari highlighter, lipstik, eyeshadow stick, dan masih banyak lagi.

Halsey mempromosikan makeup garapannya dengan eyeliner grafis dan rambut yang ditata menjadi berombak dan baby bangs. Secara tersirat, Halsey menggambarkan arti makeup bagi dirinya yang merupakan seorang seniman.

 

Makeup adalah seni

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @aboutfacebeauty

"Riasan adalah seni, dan seni adalah tentang kecelakaan yang membahagiakan, bukan salah satu cita-cita kesempurnaan. Saya selalu merasa paling bebas saat menciptakan penampilan tanpa mengikuti aturan apapun," ungkap Halsey melansir dari Elite Daily.

Menurutnya, industri kecantikan memang memiliki norma namun ia ingin mendorong lebih banyak orang untuk menantang standar tersebut dan membiarkan segala sesuatunya menjadi tidak sempurna dan menyenangkan.

Secara garis besar, About-Face hadir dengan dua tren makeup terbaru. Yang pertama adalah Light Lock yang menggambarkan bagaimana kilau bisa dibuat secerah mungkin pada wajah kamu. Sehingga Halsey memasukkan tiga produk utama dengan bentuk berbeda, seperti Light Lock Powder, Light Lock Stick, dan Highlighter Fluid.

 

Dibanderol dengan harga yang terjangkau

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @aboutfacebeauty

Yang kedua adalah tren makeup matte dengan hasil akhir velvet yang sangat pigmen. Produk untuk tren makeup yang satu ini melipti Eye Paint dan Lip Color. Untuk mempermudah pengaplikasian makeup, About Face juga menghadirkan alat kecantikan untuk membantu mendapatkan hasil akhir yang super profesional.

Semua produk About Face adalah vegan, bersih, dan cruelty free. Lebih dari itu, Halsey membanderol produknya dengan harga yang cukup terjangkau. Yakni antara $17-$32 atau sekitar Rp240ribu-Rp450ribu.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Bahan Aktif pada Skincare untuk Mengatasi Kulit Kering pada Wajah
Artikel Selanjutnya
Royal Defy, Rangkaian Skincare Penangkal Tanda-Tanda Penuaan