Sukses

Beauty

Cara Waxing di Rumah Tanpa Pisau Cukur, Praktis dan Murah

Fimela.com, Jakarta Pertumbuhan bulu yang tidak diinginkan yang tumbuh lebat di tubuh kadang membuat seseorang merasa kurang percaya diri, apalagi bagi para perempuan. Tidak heran, sebagian perempuan melakukan berbagai cara untuk menghilangkan bulu yang tidak diinginkannya.

Salah satu cara yang paling sederhana dan bisa dilakukan di rumah ialah dengan mencukurnya secara berkala atau waxing, dan biasanya menggunkan pisau cukur.

Namun cara waxing tersebut tidak efektif karena dapat menyebabkan iritasi, pertumbuhan bulu yang semakin lebat dan tebal serta permukaan kulit hitam. Maka sebaiknya gunakan gel pembersih bulu sebagai solusi dan pengganti alat cukur, seperti menggunakan Mirael Sugar Waxing Kit.

Felicia Regina selaku Founder Mirael menjelaskan Mirael, sebagai Produsen Produk Sugar Wax No. 1 di Indonesia meluncurkan Mirael Sugar Waxing Kit merupakan gel waxing yang diciptakan khusus untuk perempuan Indonesia.

"Produk sugar waxing efektif dalam membersihkan bulu hingga ke akarnya dan memberikan manfaat mencerahkan kulit dan mengurangi atau meminimalisir pertumbuhan bulu," ujar Felicia.

Secara packaging, produk Mirael Sugar Waxing Kit di desain untuk memberikan kesan fun ketika melakukan waxing sendiri karena stigma masyarakat masih banyak yang takut waxing karena dianggap sakit.

Menggunakan campuran bahan dasar alami

Felicia juga mengatakan dengan menggunakan waxing secara teratur dapat mengangkat kulit kusam dan mati sehingga kulit terasa lebih halus, lebih cerah serta tetap menjaga kelembapan kulit.

Tak hanya itu, kandungan Mirael Sugar Waxing Kit menggunakan campuran bahan dasar alami sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif dan juga aman bagi ibu hamil.

"Memiliki kualitas tinggi yang meracik bahannya secara mandiri, sehingga dapat dipastikan harganya sangat terjangkau tetapi tetap memiliki kualitas terbaik. Di tahun 2021 ini, Mirael juga akan menembus pasar Eropa sehingga dapat memperluas produk lokal kebanggaan Indonesia di mancanegara”. papar Felicia.

Sebagai informasi, Mirael Sugar Waxing Kit terdiri dari beberapa varian diantaranya Honey, Strawberry, Apple, Green Tea dan Passion Fruit.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading