Sukses

Beauty

3 Langkah Perawatan Wajah Khas Perempuan Jepang

Fimela.com, Jakarta Dalam urusan perawatan wajah, perempuan Jepang dipercaya menerapkan sejumlah aturan perawatan kecantikan yang sudah ada sejak lama. Maka tak heran jika negeri sakura ini juga dikenal sebagai salah satu negara dengan industri kecantikan yang tertua di dunia.

Hal inilah yang membuat perempuan Jepang memiliki karakteristik kulit yang bersih, halus dan awet muda. Jika sahabat Fimela ingin mencoba perawatan kecantikanya, kini rangkaian perawatan kulit ala perempuan Jepang tersedia di Indonesia lewat produk skincare, KOSE. Brand perawatan kulit asal Jepang ini yang sudah terpercaya di dunia hadir di Shopee.

"Melalui platform Shopee Premium, kami menawarkan rangkaian produk perawatan kulit wajah terbaik dengan berbagai penawaran menarik di antaranya adalah exclusive bundle terbaru dengan diskon 15% yaitu Clean it Well Bundle (Sekkisei Clear Wellness Cleansing Gel dan Sekkisei Clear Wellness Gentle Wash) dan Hydrate-ness Bundle (Sekkisei Clear Wellness Natural Drip dan Sekkisei Clear Wellness Hydrating Gel)," ujar Cherry Suryapranata, Skin Expert dan Brand Expert, KOSE Indonesia.

Dalam penggunaan produk perawatan kulit, penting untuk memperhatikan urutan pemakaian agar manfaat atau khasiat dari produk tersebut dapat dirasakan dengan baik pada kulit. Oleh karena itu, untuk mendapatkan hasil yang optimal, lakukan serangkaian langkah perawatan kulit wajah berikut:

1. Membersihkan wajah

Cleansing atau tahap membersihkan wajah merupakan langkah awal dan utama dalam rangkaian perawatan kulit wajah. Membersihkan wajah sangat penting, antara lain untuk membuang kotoran, meningkatkan hidrasi wajah, bahkan menjaga kulit berkilau. Gunakan produk rangkaian produk Clean it Well Bundle yang cocok untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensitif.

Tahap pertama bisa dimulai dengan Sekkisei Clear Wellness Cleansing Gel yang mengandung ITOWA yaitu ramuan alami unik yang mengandung ekstrak daun Alpinia Speciosa, Paeonia Albiflora Flower, Noni Juice, dan Glycerin yang mampu meningkatkan kapasitas kelembaban kulit. Selain itu, kandungan di dalam produk ini juga bebas alkohol (Ethyl Alcohol), Paraben Free, Mineral Oil Free, Fragrance Free dan Colorant Free.

Dalam tahap membersihkan wajah, jangan lupa untuk melakukan double cleansing yang dipercaya merupakan rahasia kecantikan kulit perempuan Jepang. Untuk membersihkan wajah secara menyeluruh, bisa menggunakan Sekkisei Clear Wellness Gentle Wash yang aman digunakan untuk kulit sensitif, dengan foam yang sangat halus seperti meringue dapat membersihkan kulit kusam dan kotoran yang menempel di pori-pori.

2. Lotion pelembap

Langkah selanjutnya setelah membersihkan wajah adalah menggunakan pelembap plotion. KOSE Sekkisei Clear Wellness Natural Drip bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menyeimbangkan moisture barrier sehingga bisa menghasilkan kulit yang bercahaya dan kenyal. Pengaplikasian lotion pelembap juga dapat membantu kulit untuk menyerap produk-produk skincare yang akan digunakan pada tahap selanjutnya.

3. Pelembap moisturizer

Penggunaan moisturizer akan mengunci seluruh produk skincare yang digunakan sebelumnya. Gunakan Sekkisei Clear Wellness Hydrating Gel yang yang dapat memberikan kesegaran pada kulit serta menjaga hidrasi pada kulit sehingga kulit dapat tetap bercahaya. Selain itu juga mengandung Clarity Boost Agent yang membantu meningkatkan kecerahan kulit dengan kelembapannya.

#elevate women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Manfaat Masker Daun Mint untuk Wajah dan Cara Membuatnya
Artikel Selanjutnya
2 Produk yang Dilarang Menyentuh Wajah