Sukses

Beauty

Inovasi Produk Perawatan Rambut dengan Minyak Esensial Beras dari Jepang

Fimela.com, Jakarta Saat ini, banyak orang fokus merawat kulit mereka, namun lupa bahwa ada bagian lain yang tak kalah penting membutuhkan perawatan yang tepat, yaitu rambut. Masalah rambut yang paling umum terjadi adalah gampang patah, rontok, kering, lepek, dan tidak terawat maksimal.

Inilah yang menginspirasi Pantene untuk menghadirkan inovasi dalam produk terbaru mereka. Pantene Anti Lepek, Pantene Perawatan Rambut Rontok, dan Pantene Hitam & Panjang memadukan formula Pro-V terbaik dan Japanese Rice Oil Essences yang menjadi rahasia keindahan rambut perempuan Jepang.

Kandungan ini bisa membuat rambut bebas lepek di jam rawan, bebas rontok, hitam panjang, memiliki kekuatan ekstra hingga 2 kali lebih kuat, dan lebih tebal. Yang lebih menarik lagi, kandungan Japanese Rice Oil Essences dalam produk terbaru Pantene ini memiliki kemampuan yang sama efektif seperti kandungan-kandungan terbaik yang biasa kamu temui dalam produk skincare.

Produk Pantene yang mengandung Rice Oil Essences

Menurut survei yang dilakukan oleh Pantene, 7 dari 10 perempuan bermimpi untuk memiliki rambut yang tebal. Kandungan Rice Oil Essences telah lama digunakan oleh masyarakat Jepang sebagai perawatan rambut agar rambut lebih tebal dan kuat. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading