Sukses

Beauty

3 Manfaat Aloe Vera untuk Kesehatan Kulit Wajah

Fimela.com, Jakarta Tak hanya bermanfaat untuk kesehatan rambut, lidah buaya atau aloe vera juga berfungsi sebagai perawatan wajah. Maka tak heran kini banyak produk kecantikan berbahan dasar tanaman berwarna hijau ini.

Lalu apa saja sih sebenarnya manfaat aloe vera untuk kulit wajah kita? Mari kita simak.

1. Mengobati jerawat

Kulitmu sedang berjerawat karena hormon sedang naik? Kandungan aloe vera ternyata bisa meredakan kulitmu yang sedang berjerawat. Hal tersebut dikarenakan aloe vera dapat merangsang produksi kolagen di kulit yang dapat mengurangi bakteri jerawat.

2. Melembapkan kulit

Kunci dari kulit yang sehat adalah kulit yang lembap. Bahkan, dianjurkan untuk kulit berminyak juga menggunakan pelembap. Gunakan aloe vera setiap hari untuk melembapkan kulitmu karena kandungannya dapat meningaktkan kadar air dalam kulit wajahmu sehingga selalu lembap dan terhidrasi.

3. Mencegah penuaan dini

Ingin kulit lebih muda 10 tahun? Atau umur 40 masih terlihat seperti umur 20 tahun? Gunakan aloe vera sebagai perawatan kulit wajahmu.

Aloe vera dapat mempercepat produksi kolagen sehingga akan membuat kulitmu lebih kencang alias anti kerutan di wajah. Kini aloe vera pun bisa didapatkan pada Icon:Skin 3in1 Skin Protection Gel yang tak hanya mengandung aloe vera, melainkan terdapat SPF 30 sehingga dapat melindungi kulit wajahmu dari paparan sinar matahari.

 

#elevate women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Keindahan Alam Indonesia Tertuang Dalam Perawatan Kecantikan dengan Kemasan Menarik
Artikel Selanjutnya
Cerita #RambutMaximal ala Maudy Ayunda, Rahasianya Bikin Jatuh Cinta