Sukses

Beauty

Inspirasi Tampilan Awet Muda Ala Shakira dengan Rambut Berwarna Pink

Fimela.com, Jakarta Shakira salah satu penyanyi yang kerap bergonta-ganti gaya rambut, untuk menjaga tampilannya agar terus terlihat menarik. Tepat satu tahun setelah melakukan pertunjukan paruh waktu Super Bowl bersama J.Lo, ia mengunggah perubahan gaya rambutnya pada tahun 2021 dengan gaya yang lebih muda dan atraktif.

Shakira mengungkapkan, pilihan warna berani yang ia pilih kali ini di Instagram pribadinya @shakira pada Jumat (5/02). Menukar rambut ikal karamel-pirang khasnya dengan warna pink mencolok yang intens. Rambut baru Shakira dapat digambarkan sebagai merah Maraschino-cherry atau ombré magenta bercampur pink.

Penyanyi itu juga membagikan video saat menata rambut tebalnya yang usai diwarnai dengan menggunakan sisir panas Dyson Air Wrap.

Tak hanya warna, perubahan penting lainnya yang terjadi pada helaian rambut shakira adalah tekstur rambutnya yang sebelumnya ikal menjadi lurus.

Penyanyi lagu “Waka Waka” ini tidak menandai penata rambut di foto terbarunya dengan rambut barunya, tetapi dalam video yang dia bagikan, sepertinya dia telah mengecatnya sendiri. Dalam tayangan video, dia menjelaskan beberapa inspirasinya di balik pilihannya merubah warna rambut. Tak lupa ia juga mengakui bahwa sebenarnya menginginkan rambutnya menjadi sedikit lebih ringan.

 

Tampilan Awet Muda

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Shakira (@shakira)

Berbicara dengan percakapan dalam bahasa Spanyol, Shakira mengatakan bahwa dia awalnya ingin mewarnai rambutnya menjadi merah jambu, tetapi ketika dia kehabisan pewarna, dia harus berimprovisasi dengan mencampurkan produk lain, mungkin toner, yang memperkuat hasil akhirnya.

Banyak penggemar Shakira dengan cepat menyadari bahwa ini bukan pertama kalinya penyanyi Kolombia itu bereksperimen dengan rambut berwarna. Pada tahun 1999, rambutnya menjadi warna mesin pemadam kebakaran selama penampilannya di MTV Unplugged. Dia juga memiliki rambut merah pada tahun 2002 di sampul albumnya Grandes Exitos. Jadi bisa dibilang tampilan ini adalah look nostalgia sekaligus perubahan ke sesuatu yang baru dan terlihat lebih muda.

Penulis : Adonia Bernike Anaya (Nia)

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Beauty Alert, Wujudkan Luminous Skin Hanya dalam 2 Langkah Mudah
Artikel Selanjutnya
5 Urutan Skincare Pagi dan Malam untuk Kulit Jerawat